3 Pengganti SIM Card Ejector yang Gampang Ditemukan di Rumah, Alternatif saat SIM Card Ejector Rusak atau Hilang

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com - SIM Card Ejector menjadi salah satu aksesori nan biasanya ada pada kotak HP jika Anda membeli HP baru.

SIM Card ejector ini terbuat dari bahan aluminium nan didesain unik untuk membantu pengguna saat mengakses slot kartu SIM pada perangkat smartphone.

Meskipun terbilang sederhana, namun banyak nan belum menyadari bahwa SIM Card ejector ini mempunyai beberapa kegunaan nan sangat krusial apalagi dalam kondisi nan genting.

Karena itu, saat SIM Card ejector ini patah alias hilang, tentu saja pengguna bakal kerepotan dan tak sedikit nan bingung untuk mencari pengganti dari SIM Card ejector tersebut.

Baca Juga: Tips Cara Membuka Ponsel nan Terkunci Akibat Lupa PIN dan Patern Lock

Nah untuk itu, pada tulisan kali ini kita bakal membahas mengenai apa saja nan bisa menjadi pengganti saat SIM Card ejector hilang. Apa saja pengganti tersebut? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

1.Peniti alias jarum

Salah satu barang nan bisa menjadi pengganti saat SIM Card ejector lenyap ialah peniti alias jarum. Pastikan Anda mencari peniti alias jarum dengan ujung nan tumpul. Hal ini kudu Anda lakukan demi menjaga keamanan.

Jangan sampai peniti alias jarum tersebut justru tertancap pada alas karet lubang SIM ejector nan justru nantinya bakal merusak SIM ejectornya.

2.Isi staples

Meskipun saat ini sudah tersedia banyak SIM card ejector di konter alias toko aksesoris HP saat nan Anda miliki hilang. Namun jika kondisinya mendadak dan Anda kudu segera membuka SIM tray, maka Anda bisa menggunakan barang di sekitar untuk alternatifnya.

Salah satunya ialah dengan menggunakan isi staples. Sebaiknya balut isi staples dengan tisu terlebih dulu sebelum menggunakannya agar tidak melukai tangan untuk mengganti SIM card jauh lebih mudah dan aman.

3.Penjepit Kertas

Benda lain nan bisa menjadi pengganti untuk menggantikan SIM Card ejector dalam membuka SIM tray adalah penjepit kertas. Kamu bisa menggantikannya lantaran penggunaanya nyaris sama dengan SIM ejector.

Caranya sangat mudah, Anda cukup membuka lipatan penjepit kertas hingga lurus. Kemudian, masukkan pada tempat SIM card agar bisa keluar.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)