Amankan Aplikasi dan Situs dari Malware, Web Application Firewall Dikembangkan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Wahyu Budi Santoso

Jum'at, 31 Mei 2024 - 21:14 WIB

loading...

Amankan Aplikasi dan Situs dari Malware, Web Application Firewall Dikembangkan

Web Application Firewall Dikembangkan. FOTO/ CNET

JAKARTA - Penyedia jasa komputasi awan ( cloud service provider), PT Era Awan Digital (Eranyacloud) mengembangkan jasa Web Application Firewall (WAF) nan dapat menjadi solusi untuk menjaga keamanan aplikasi maupun website perusaahaan dari serangan siber seperti malware.

Baca Juga

Waspada Malware Berkedok Pengiriman Paket Palsu

Solusi ini dapat menjawab tantangan nan dihadapi perusahaan mengenai dengan keamanan info pengguna dari sebuah aplikasi ataupun website.

“Seiring dengan perkembangan teknologi, menimbulkan juga beragam serangan siber nan muncul nan dapat menakut-nakuti keamanan aplikasi maupun website perusahaan. Maka dari itu kami terus mengembangkan dan memperbarui jasa WAF kami untuk membantu pengguna dalam menjaga keamanan bisnisnya” kata Shaane Harjani selaku Chief Executive Officer Eranyacloud.

“Solusi WAF dari Eranyacloud ini mempunyai beberapa kelebihan antara lain pengelompokan dan analisa info aktivitas pengguna, dikembangkan dengan teknologi open-source tanpa vendor lock-in dan integrasi platform nan luas, perlindungan keamanan berlapis, serta menyediakan sistem keamanan IPDS nan terintegrasi dengan daftar real-time black hole, perlindungan DoS, dan perlindungan dari serangan jaringan nan paling umum,” tambahnya..

Shaane menjelaskan, Eranyacloud Web Application Firewall ditawarkan dengan dua opsi jasa ialah WAF as a Services nan di banderol mulai nilai 500 ribu rupiah per domain per bulan dan WAF Dedicated nan sudah termasuk domain tanpa batas, serta dilengkapi dengan DOS level 8, Load Balancer, juga WAF dengan OWASP model. Layanan WAF dedicated ini dibanderol dengan nilai mulai sekitar 6 Juta Rupiah dan cocok digunakan bagi perusahaan dengan prasarana cloud, hybrid maupun on-premises.

“Saat ini Eranyacloud WAF ini telah digunakan oleh beberapa perusahaan ternama di Indonesia dan sudah dilengkapi juga dengan local support 24 jam setiap hari,” ujar Shaane.

Ia juga menambahkan Eranyacloud WAF sudah dapat dipesan melalui website ataupun langsung melalui team penjualan Eranyacloud.

(wbs)

Follow WA Channel SINDOnews untuk Berita Terbaru Setiap Hari

Follow

Dapatkan buletin terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri Anda sekarang juga!

Baca Berita Terkait Lainnya

Berita Terkini More

Windows 11 Tidak Akan Melacak Aktivitas Anda Jika Tanpa Persetujuan

25 menit nan lalu

Daftar Kode Redeem FF Free Fire Max Sabtu 8 Juni 2024, Hiburan Akhir Pekan!

9 jam nan lalu

Tipis Bikin Foto Malam Estetik saat Berkemah Menggunakan HP

14 jam nan lalu

Perdana, Belanda Uji Coba Anjing Robot AI Berburu Narkoba

18 jam nan lalu

Ukir Sejarah, Drone China Terbang ke Puncak Everest

19 jam nan lalu

Manjakan Pelanggan, Netflix Segera Ubah Tampilan di TV

1 hari nan lalu