Berukuran Kecil, Printer EcoTank Berteknologi Bebas Panas Diperkenalkan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

loading...

Printer Epson L11050. FOTO/ EP

JAKARTA - Dalam model jejeran printer tangki tinta EcoTank Epson, mempunyai fitur tambahan dan peningkatan sesuai dengan kebutuhan pencetakan pengguna nan terus berkembang di rumah alias di kantor.

BACA JUGA - Bidik Pasar Reklame, Epson Meluncurkan Printer ‘Signage’

EcoTank dikenal dengan daya tahan printhead, kreasi tangki tinta terintegrasi, botol tinta inovatif nan tidak tumpah dan setiap printer dirancang untuk mengurangi biaya pengoperasian dan akibat terhadap lingkungan, menggunakan daya listrik nan rendah.

L1300 adalah printer inktank Single function A3, dan saat ini produk tersebut sudah discontinue dan digantikan oleh Printer type L11050.

Printer L11050 di lengkapi dengan Printhead PrecisionCore nan dapat menghasilkan kecepatan, kualitas, dan keandalan cetak nan lebih cepat. Dengan kecepatan cetak 30.0 ppm untuk hitam putih, 20.0 ppm untuk warna nan mana memberikan keahlian nan baik dan dapat memastikan pencetakan selesai dengan cepat.

Pada printer Epson seri L11050 dirancang dapat mencetak hingga ukuran A3+, dan dapat mencetak di kertas foto (102 – 300 gsm). Dan dengan kapabilitas pemuatan kertas hingga 100 lembar untuk plain paper alias 20 lembar kertas photo.

Tinta 003 merupakan tinta nan paling banyak di gunakan di beragam type printer Ecotank Epson, dan saat ini L11050 juga menggunakan tinta 003 tersebut.

Untuk tinta Black dapat menghasilkan 4500 lembar percetakan arsip sehari hari. Sedangkan Tinta berbasis warna pada cyan, magenta dan kuning dapat menghasilkan 7500 lembar, dimana memberikan fleksibelitas cetak nan luar biasa.

Dengan kombinasi kecepatan cetak nan tinggi dan keahlian cetak di beragam media printing serta dapat menggunakan aplikasi Smart Panel di perangkat seluler Anda sehingga dapat mencetak, Scan, Copy, Setup & Maintenance dengan mudah.

“Jajaran produk EcoTank kami nan telah disegarkan menawarkan fitur-fitur baru. Didukung oleh Teknologi Bebas Panas revolusioner dari Epson, printer-printer baru ini tidak hanya memberikan kualitas dan produktivitas nan lebih baik, tetapi juga dapat membantu mengubah langkah kerja pengguna kami dengan mengelola akibat lingkungan melalui pencetakan nan efisien”, ungkap Head of Product Marketing Printer PT Epson Indonesia Syahrizal Aprianto.

Didesain untuk kesederhanaan, printer Epson EcoTank mudah digunakan dan memberikan hasil nan luar biasa untuk tugas sehari-hari Anda.

Berukuran mini dan Compact, namun dengan keahlian besar nan dapat muat dengan nyaman di ruang kantor. Dengan tangki tinta terintegrasi berkapasitas tinggi dan printhead PrecisionCore nan andal dan tahan lama, L11050 dibuat untuk pencetakan volume tinggi L11050 memungkinkan pencetakan seluler secara nirkabel menggunakan Epson Smart Panel.

(wbs)