Cara Membuka Yandex Browser dengan Mudah, Bisa Lewat Aplikasi hingga Browser Langsung

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

loading...

Cara membuka Yandex Browser dengan mudah krusial dipahami. Foto: ist

JAKARTA - Cara membuka Yandex dengan mudah menarik diketahui. Anda dapat mengaksesnya melalui browser hingga mengunduh aplikasinya secara langsung.

Pada penggunaannya, Yandex dikenal sebagai platform mesin pencari layaknya Google. Bedanya, search engine ini punya beberapa daya tarik tersendiri nan tidak dimiliki para pesaingnya.

Sebagai contoh, Yandex dianggap sebagai mesin pencari nan lebih bebas termasuk dalam perihal pencarian informasi. Pengguna seakan merasa lebih bebas untuk menjelajah internet dan mengakses beragam informasi, baik berita, gambar, video, dan lain sebagainya.

Nah, langkah membuka Yandex pun cukup mudah. Berikut ini panduannya nan bisa disimak sebagaimana dirangkum dari beragam sumber, Jumat (31/5/2024).

Cara Membuka Yandex

1. Via Aplikasi

Cara pertama nan bisa dipakai untuk membuka Yandex adalah mengunduh aplikasinya. Sebagai informasi, aplikasi Yandex Browser mempunyai sejumlah jenis berbeda.

Masing-masing di antaranya tersedia untuk perangkat smartphone hingga PC/Laptop. Jika mau menggunakannya, Anda perlu mengunduh dan menginstalnya sesuai perangkat nan dimiliki. Berikut beberapa link downloadnya nan bisa diketahui:

-Link Yandex via Google Play Store:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.yandex.browser&hl=en_US

-Link Yandex via App Store:
https://apps.apple.com/id/app/yandex-browser/id483693909?l=id

-Link Yandex via Website Resmi:
https://browser.yandex.com

2. Lewat Browser

Apabila pengguna tidak mau mengunduh aplikasinya secara langsung, mereka bisa menggunakan langkah lain untuk mengakses Yandex. Misalnya seperti melalui browser perangkat.

Berbekal browser nan sudah terpasang seperti Google Chrome, pengguna juga dapat mengakses Yandex. Berikut langkah-langkahnya:

-Pertama, silahkan buka browser nan tersedia di perangkat. Misal, Google Chrome.