Cara Mudah Pesan GoFood Langsung dari Google Search dan Maps

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

loading...

Konsumen sekarang bisa langsung memesan GoFood dari jasa Google. Foto: Gojek Indonesia

JAKARTA - Layananonline food deliveryGojek, GoFood, bekerja-sama dengan Google untuk menghadirkan jasa pesan-antar makanan nan terintegrasi denganGoogle SearchdanMaps. Lewat kerja sama itu, GoFood mulai menawarkan opsi pemesanan langsung melalui Google Penelusuran dan Maps.

“Tujuannya untuk mengoptimalisasi visibilitas mitra upaya GoFood dan memperluas akses pengguna ke resto di mana pun mereka berada sehingga bisa tetap mudah dan nyaman pesan kuliner online,” beber Head of Food and Ads Business Gojek, Satria Situmorang.

Satria juga menyebut beberapa untung integrasi Google dengan PT GoTo Gojek Tokopedia itu. Pertama, pengguna tak hanya bisa mencari info resto mulai dari lokasi,traffic, jam buka-tutup restoran, foto, rating danreviewdi Google,namun dapat langsung memesan kuliner secaraonlinemelalui fiturOrder with Google."Sebab sudah terhubung dengan jasa GoFood baik di aplikasi Gojek maupun diwebsitegofood," ungkapnya.

Selain itu, mitra upaya GoFood juga bisa ikut menikmati. Mereka hanya perlu membikin akun Google Business Profile dariGoogle SearchdanMaps, lampau GoFood bakal secara otomatis muncul di pilihan layanan. Biaya mendaftar akun Google Business Profile juga gratis.

Nah, berikut langkah-langkah memesan GoFood lewat Google Maps:

●Buka profil resto favoritmu melaluiGoogle SearchdanMaps.

●Scrollke bawah dan klik “Place an Order”.

●Daripop-up menu, pilih jasa GoFood.

●Pengguna bakal diarahkan ke laman pemesanan resto mengenai di aplikasi Gojek alias website GoFood

(dan)