Daftar Kelebihan Asus ROG Ally X, Joysticknya Lebih Mudah

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com - ASUS secara gamblang mengatakan jika mereka bakal merilis generasi terbarunya dari konsol gaming handheld nan mengisi keluar ROG Ally Series, pada tangga 2 Juni 2024 mendatang.

Perusahaan mengungkapkan beberapa perincian mengenai perangkat tersebut melalui aliran ROG Pulse dengan pembawa aktivitas Jake Kulinski dan Whitson Gordon. Gordon mengungkapkan bahwa perangkat tersebut bakal diberi nama ROG Ally X dan bakal menawarkan fitur tambahan dibandingkan ROG Ally generasi saat ini untuk pengguna nan lebih menuntut.

Baca Juga: 10 Konsol Game Terlaris Sepanjang Masa, Capai Angka Penjualan Fantastis

Seperti dikutip dari laman GSMArena, konsol gaming terbaru nan berjulukan ASUS ROG Ally X ini bakal dibanderol dengan nilai 799 dolar Amerika Serikat alias setara dengan Rp12,8 jutaan.

Dengan harganya nan terbilang mahal tersebut, tentu saja ASUS ROG Ally X ini mempunyai beragam kelebihan. Apa saja kelebihannya? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Peningkatan jenis perangkat lunak

Salah satu kelebihan dari ASUS ROG Ally X adalah adanya peningkatan pada perangkat lunak Armory Crate SE milik perusahaan ke jenis 1.5, nan menampilkan kreasi nan ditingkatkan sehingga lebih mudah digunakan dan lebih menarik. Versi pembaruan ini juga bakal datang pada ROG Ally 2023 nan telah beredar lebih dulu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Konsol Game Termurah Beserta Harga dan Spesifikasinya

Perubahan pada kontrol

ASUS ROG Ally X juga mempunyai kelebihan lainnya, ialah adanya perubahan pada kontrolnya, joystick nan lebih mudah dipertukarkan. Terakhir, tampaknya Ally X bakal datang dalam pilihan warna serba hitam, meski desainnya tampak tidak berubah.

Hadir dengan memori nan lebih besar

Kelebihan selanjutnya pada ASUS ROG Ally X adalah mempunyai memori nan lebih besar dari generasi sebelumnya, termasuk peningkatan memori sistem dari 16GB saat ini serta penyimpanan nan lebih besar. Slot M.2 2230 juga bakal ditukar dengan slot M.2 2280 nan lebih umum untuk kemudahan peningkatan.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)