Desain Apple Store Malaysia Mirip Tudung Saji, di Singapura Mengapung di Atas Air

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

loading...

Apple Store di Singapura nan mengapung (kiri) dan Apple Store Malaysia nan mirip tudung saji (kanan). Foto: Apple

JAKARTA - Apple bakal membuka Apple Store pertama di Malaysia pada 22 Juni 2024 mendatang. Desainnya unik, tidak kalah dengan Apple Store di Singapura nan mengapung di atas air.

Apple Store Malaysia rencananya bakal ada di The Exchange TRX mall di Kuala Lumpur. Toko tersebut bakal dibuka pada 22 Juni pukul 10 pagi waktu setempat. Menariknya, kreasi Apple Store Malaysia sangat unik.

Bentuknya persegi dan dominan warna putih. Beberapa warganet menyebut desainnya mirip tudung saji.

Desain Apple Store Malaysia Mirip Tudung Saji, di Singapura Mengapung di Atas Air

Lalu, ada tulisan “Malaysia” dan “Jom” nan artinya “ayo” di sisi-sisi tembok luarnya. Sayangnya, akun IG Malaysia Shopping Mall tidak membagian kreasi interior di dalamnya.

Yang jelas, kreasi gedung Apple Store Malaysia sangat “Instagrammable” namalain elok untuk dijadikan konten foto. Apalagi, lokasinya juga dikelilingi gedung-gedung pencakar langit.

Apple Store Malaysia sendiri tetap bagian dari pusat perbelanjaan The Exchange TRX. Karena itu, dinamakan Apple The Exchange TRX.

Apple Store Singapura Mengapung di Atas Air

Desain Apple Store Malaysia Mirip Tudung Saji, di Singapura Mengapung di Atas Air

Berbeda dengan Malaysia, Apple Store Singapura, nan terletak di Marina Bay Sands, adalah toko Apple pertama di bumi nan mengapung di atas air.

Desainnya nan unik menyerupai bola raksasa nan berbinar-binar di siang hari dan memancarkan sinar seperti lentera di malam hari.

Interior toko didominasi warna putih dengan aksen kayu, menciptakan suasana nan bersih, modern, dan elegan. Ada banyak jendela kaca besar nan menawarkan pemandangan bagus Marina Bay.

Toko tersebut mempunyai dua lantai. Lantai pertama adalah ruang pameran produk Apple, sedangkan lantai kedua adalah ruang untuk aktivitas Today at Apple dan Genius Bar.

Baca Juga

Apple Store Bakal Buka di Malaysia 22 Juni 2024, Indonesia Siap-siap Iri