Dukung Akselerasi Digital, Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth dan Harga Lebih Terjangkau di Kota Batam

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

loading...

Biznet melakukan penurunan nilai jasa Biznet Home sebesar 30 persen dan tingkatkan kapabilitas bandwidth hingga 100 Mbps di Kota Batam. (Foto: dok Biznet)

BATAM - Biznet sebagai perusahaan prasarana digital di Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan jasa Internet terbaik kepada seluruh pelanggan. Pada Juni 2024, Biznet menghadirkan 2 promo spesial sebagai berikut:

1. Penurunan nilai jasa Biznet Home unik di Kota Batam sebesar 30 persen

2. Khusus di Juni 2024, Biznet melakukan penambahan kecepatan bandwidth sebesar 100 Mbps untuk seluruh jasa Biznet Home

President Director Biznet Adi Kusuma mengatakan, saat ini Kota Batam telah berkembang menjadi salah satu pusat aktivitas industri dan pariwisata, sehingga tidak boleh tertinggal dalam sektor digitalisasi.

“Kota Batam telah berkembang menjadi salah satu pusat aktivitas industri dan pariwisata. Dengan jarak nan sangat dekat dengan Singapura, hanya berjarak sekitar 20 km alias menyantap waktu sekitar 50 menit andaikan menggunakan jalur laut, menuntut Batam juga tidak boleh tertinggal dalam sektor digitalisasi," tuturnya.

Dia menambahkan, Biznet mempunyai tekad nan kuat untuk mendukung percepatan digital di Batam.

"Biznet nan telah datang di kota ini sejak 2016 mempunyai tekad nan kuat untuk mendukung percepatan digital di Batam dengan meningkatkan kapabilitas bandwidth nan lebih besar serta nilai nan sangat terjangkau, sehingga dapat menjadi solusi masyarakat dalam beraktivitas digital, khususnya di Batam,” ujarnya.

Dukung Akselerasi Digital, Biznet Tingkatkan Kapasitas Bandwidth dan Harga Lebih Terjangkau di Kota Batam

(Foto: dok Biznet)

Bagi pengguna setia Biznet di Kota Batam nan telah menggunakan jasa Biznet Home, bandwidth bakal terupgrade secara otomatis sebesar 100 Mbps dari 1-30 Juni 2024 dengan nilai nan biaya bulanan nan lebih murah 30 persen dari sebelumnya. Peningkatan bandwidth ini membuktikan bahwa Kota Batam, sebagai 1 dari 4 gateway internet international dapat mempunyai kapabilitas kecepatan hubungan Internet nan lebih baik dari pulau-pulau lainnya di Indonesia.

Kota Batam nan merupakan bagian dari Kepulauan Riau mempunyai daya pikat tersendiri, sebagai salah satu pusat industri perkapalan, berbelanja di duty free alias sekedar untuk mencicipi hidangan laut nan lezat. Perkembangan area Batam ini tentu perlu didukung oleh prasarana teknologi berbobot dan modern, dengan hubungan Internet yangcepat maka bakal bisa memberikan solusi bagi masyarakat di Batam dalam melakukan beragam kegiatan, khususnya di era digital saat ini.
Berikut perincian perubahan paket jasa Biznet Home, unik Pulau Batam per 1 Juni 2024: