Gelar Gathering, AQUA Elektronik Ingin Memperkuat Hubungan dengan Para ASC

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

loading...

AQUA Elektronik menggelar Authorized Service Center (ASC) Gathering, nan bertempat di Hotel IBIS Style Sunter, Jakarta. Foto/Dok. SINDOnews

JAKARTA - AQUA Elektronik menggelar Authorized Service Center (ASC) Gathering, nan bertempat di Hotel Ibis Style Jakarta Sunter . Mereka mengundang para perwakilan mitra ASC dari seluruh Indonesia dalam rangka berbagi info terbaru terutama dari sisi service dan nan lainnya.

“Kami mau mengucapkan terima kasih kepada para ASC atas kontribusi dan kerja sama nan selama ini diberikan. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata dari AQUA Elektronik untuk senantiasa berkembang berbareng dengan rekan Authorized Service Center agar tetap mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pengguna nan berkelanjutan",” kata President Director AQUA Elektronik Indonesia Kenji Sadayuki dalam siaran pers, Rabu (5/6/2024).

Pada aktivitas tersebut, AQUA Elektronik membagikan info terbaru mengenai beberapa strategi operasional. Miasalnya, tips dan trik untuk meningkatkan jasa kepada pengguna nan berangkaian dengan Service Network Operation, Sparepart Operation, Warranty Claim Operation, Call Center Operation, dan Technical Quality Operation.

Tidak hanya itu, para peserta juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan hambatan operasional nan terjadi di area masing-masing. Dengan demikian didapatkan solusi untuk terus meningkatkan mutu jasa agar tetap semakin baik.

Sebagai bentuk apresiasi, AQUA Elektronik memberikan penghargaan kepada para mitra ASC nan telah bisa memberikan jasa terbaik. Penghargaan dibagi dalam beberapa kategori seperti Best Service Speed, Best Customer Satisfaction, dan Best Best Repair Skill.

Head of Service and Sparepart Department Fajar M Maolani mengatakan, mMitra ASC adalah salah satu bagian terpenting dalam bisnis. AQUA Elektronik berkomitmen terus bertumbuh berbareng mereka.

”Pada gathering ini kami juga memberikan penghargaan kepada Authorize Service Center nan telah menunjukkan dedikasi luar biasa dalam perihal memberikan jasa nan sigap dan efisien, mempunyai komitmen tinggi terhadap kepuasaan pelanggan, serta mempunyai skill tinggi dalam aspek perbaikan produk,” katanya.

(poe)