Gen Kreatif, Ciptakan Gambar Menakjubkan di 5 Tempat Pencahayaan Ekstrim dengan Ini

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

loading...

Foto: Doc. Istimewa

JAKARTA - Setelah melalui kesibukan nan padat, hari libur menjadi waktu nan tepat untuk mengumpulkan kembali daya sebelum kembali ke rutinitas sehari-hari. Tidak heran jika pilihan tempat intermezo sekarang semakin beragam, dan selalu ramai dikunjungi terutama saat weekend alias hari libur. Tentunya momen liburan perlu diabadikan agar dapat menjadi pengingat bakal cerita seru nan terkumpul.

Namun, banyak tempat hangout nan mempunyai pencahayaan ekstrim sehingga menyulitkan visitor untuk mendapatkan hasil foto alias video nan sempurna.

Memahami perihal tersebut, vivo pun mengembangkan lini smartphone terbaru vivo V30 tidak hanya menekankan kreasi nan menarik dengan fotografi terdepan, tetapi juga menghadirkan beragam fitur unggulan nan bisa memenuhi segala kebutuhan pengguna dalam memaksimalkan libur panjangnya.

Berikut beberapa destinasi pilihan nan dapat dikunjungi untuk recharge diri dan gimana vivo V303 dapat menjadi kawan terbaik liburan Anda:

1. Menjelajahi Pusat Perbelanjaan di Kota
Mengitari pusat perbelanjaan bisa menjadi aktivitas nan menyenangkan, terutama ketika sukses menemukan promo terbaik untuk peralatan nan sudah lama diincar. Tentu saja, kepraktisan dan kenyamanan menjadi krusial untuk menghasilkan pengalaman shopping nan berkesan.

Di sinilah vivo V30e datang sebagai solusi paripurna. Dirancang dengan kreasi nan elegan berkah 3D Curved Screen, vivo V30e dapat menambah kepercayaan diri pengguna saat menyambangi toko demi toko di pusat perbelanjaan.

Pengguna tidak perlu repot mencatat daftar belanja, cukup menggunakan vivo V30e untuk mengetik segala kebutuhan lantaran vivo V30e mempunyai kreasi Ultra Slim Body nan nyaman digenggam dengan baterai berkapasitas besar 5500mAh nan tahan lama.

vivo V30e memudahkan pengguna untuk menyimpan smartphone di kantong celana alias celah sempit dalam tas sekalipun sembari memastikan semua peralatan nan ada dalam daftar shopping telah dibeli.

2. Mengagumi Cantiknya Biota Laut di Akuarium Indoor
Mengisi waktu liburan dengan mengunjungi akuarium indoor juga bisa dipertimbangkan. Melihat beragam jenis ikan nan berenang dengan bagus di dalam akuarium, sembari mempelajari tentang kehidupan laut dan ekosistemnya, dapat menjadi pengalaman nan edukatif sekaligus menghibur.

Ekspresi antusias ketika menyaksikan pagelaran dari ikan-ikan dapat terpatri dalam foto-foto nan memukau meskipun terhalang pencahayaan ekstrem nan sering ditemukan di akuarium indoor.

Dengan fitur All New Aura Light Portrait bakal secara otomatis menyesuaikan kecerahan gambar berasas jarak subjek foto dengan tingkat pengedaran sinar nan lebih merata. Bentuk dan warna ikan nan memukau serta atmosfer akuarium indoor juga tetap jeli dengan adanya sensor Sony IMX882 Main Camera.

Tidak hanya itu, adanya fitur 2X Professional Portrait Mode untuk dapat menciptakan foto nan lebih artistik serta lebih dalam menangkap emosi dari subjek foto.