Hadirkan Laptop Baru, Microsoft Bersiap Kalahkan MacBook Air

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

loading...

Microsoft Bersiap Kalahkan MacBook Air. FOTO/ DAILY

CUPERTINO - Microsoft percaya mereka telah sukses menyempurnakan Windows on Arm dan siap untuk mengalahkan MacBook Air dengan jejeran PC Copilot Plus terbaru.

BACA JUGA - Microsoft Akan Matikan Internet Explorer

Seperti dilansir dari The Verge, Minggu (2/6/2024), mereka baru saja mengadakan aktivitas di Redmond, Washington, di mana mereka memamerkan Surface Laptop baru mereka, nan ditenagai Qualcomm, dan membandingkannya dengan MacBook Air dalam beragam tolok ukur dan simulasi bumi nyata.

Walaupun saya telah membahas kepercayaan Microsoft sebelumnya dalam mengungguli prosesor M3 Apple, krusial untuk meneliti lebih dalam klaim benchmark dan perkiraan masa pakai baterai mereka.

Microsoft memang memberikan beberapa gambaran selama aktivitas Surface dan Windows AI minggu lalu, namun tenaga kerja Microsoft memberikan info nan lebih perincian kepada saya bulan lalu.

Sayangnya, saya tidak dapat menjalankan benchmark sendiri, tetapi hasilnya bakal menjadi info krusial menjelang peluncuran PC Copilot Plus pada tanggal 18 Juni.

Perlu dicatat bahwa, tidak seperti MacBook Air Apple, Surface Laptop baru dari Microsoft tidak mempunyai kipas, sehingga memungkinkan peningkatan kinerja.

Microsoft sangat percaya dengan performa Surface Laptop baru mereka. Mereka menyatakan bahwa laptop ini dapat mengungguli MacBook Air M3 dalam beragam benchmark dan simulasi bumi nyata.
Surface Laptop baru tidak mempunyai kipas. Hal ini memungkinkan kreasi nan lebih ramping dan tenang, serta masa pakai baterai nan lebih lama.

Microsoft hanya membandingkan Surface Laptop mereka dengan MacBook Air M3. Mereka tidak membandingkannya dengan MacBook Pro nan dilengkapi kipas.

Penting untuk meninjau hasil benchmark dan pengetesan secara independen sebelum menarik konklusi tentang performa Surface Laptop baru.
Kesimpulan:

Microsoft tampaknya percaya diri dengan Surface Laptop baru mereka dan kemampuannya untuk bersaing dengan MacBook Air.

Namun, krusial untuk mengevaluasi klaim mereka secara objektif dan mempertimbangkan faktor-faktor seperti benchmark independen dan kebutuhan pribadi Anda sebelum membikin keputusan pembelian.

(wbs)