Mengenal Fitur Air Gestures Realme C65, Jawab Panggilan Telepon hingga Akses Media Sosial tanpa Sentuhan

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com-Mengenal fitur Air Gestures handphone (HP) Realme C65. Bisa menjawab panggilan telepon dan akses media sosial tanpa sentuhan.

Fitur Air Gestures nan umumnya datang pada kelas smartphone flagship dan premium, sekarang dihadirkan realme pada segmen entry-level untuk memungkinkan lebih banyak anak muda dapat mengakses teknologi ini.

Melalui fitur ini pengguna bakal mendapatkan kemudahan untuk tetap terhubung dan berinteraksi menggunakan smartphone pada beragam situasi dan kondisi tanpa kudu menyentuh smartphone secara langsung.

"Fitur Air Gestures pertama nan kami hadirkan di segmen entry-level melalui realme C65 merupakan langkah maju dalam perjalanan kami untuk membikin hubungan digital para anak muda menjadi lebih alami dan mudah diakses," sebut Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga: Chris Pine Buka Suara Soal Pembatalan Wonder Woman 3 dan Kemungkinan Kembalinya Steve Trevor

"Kehadiran Air Gestures di realme C65 bagi kami bukan hanya tentang menambahkan fitur pada sebuah smartphone, namun untuk memudahkan para anak muda dalam mendukung aktivitas dan produktivitas mereka pada aktivitas sehari-hari," imbuhnya.

Kontrol berbasis aktivitas nirsentuh umumnya menjadi nilai jual nan ditawarkan produk teknologi dalam beragam bagian di segmen nilai premium, mengingat kompleksitas nan diperlukan untuk memungkinkan fitur ini dapat melangkah dengan baik.

Menyadari tren ini, melalui kehadiran Air Gestures di realme C65 membikin smartphone ini menjadi perangkat nan inovatif dalam memperkenalkan hubungan digital tingkat lanjut untuk menjangkau lebih banyak anak muda.

Penggunaan Air Gestures didesain agar terasa alami dan mudah khususnya pada situasi di mana pengguna sedang berada dalam aktivitas nan menyibukkan tangan alias memang lebih memilih melakukan navigasi tanpa sentuhan.

Baca Juga: Sejarah Hero Wanwan, Hero Populer nan Banyak Disukai Pro Player, Salah Satunya ONIC CW

Cara kerja Air Gestures

Fitur ini memungkinkan kendali nan mulus atas beragam konten digital pada smartphone, hingga petunjuk untuk menjawab alias menutup panggilan juga dapat dilakukan semudah aktivitas tangan pada kamera depan.

Sebagai contoh, untuk menelusuri konten-konten video di platform media sosial seperti Facebook, Instagram, Youtube dan TikTok, anak muda cukup lambaikan tangan sejauh 20-40cm untuk memainkan, menjeda, alias menavigasi.

Air Gestures memanfaatkan kamera depan sebagai sensor nan membaca aktivitas tangan. Sedangkan untuk menjawab panggilan cukup melakukan swipe saat panggilan masuk, dan menutup kamera depan selama 1,5 detik untuk mengakhiri panggilan.

Dengan kamera depan berkekuatan rendah dan sejumlah sensor nan bekerja bersama, serta algoritma AI nan canggih, perangkat ini dapat mengenali aktivitas pengguna secara akurat.

Pada beragam skenario sehari-hari, fitur Air Gestures bakal sangat berfaedah untuk membikin anak muda dapat tetap terhubung dengan beragam konten di media sosial, seperti saat mencuci pakaian, memasak, makan, maupun dalam kondisi lainnya di mana tangan berada dalam situasi nan tidak memungkinkan untuk menyentuh smartphone secara langsung.

Baca Juga: MengenaL Wanwan, Hero Favorit ONIC CW, Goldlaner dari Tim Landak Kuning

Cara mengaktifkan Air Gestures

Dalam kondisi default, fitur air gestures dapat diaktifkan dengan masuk ke menu Setting - Special features - Smart Sensing - Air Gestures. Fitur ini terbagi dalam dua kategori pengaturan, hanya aktif saat berada di antarmuka sistem, seperti untuk menavigasi, mengambil screenshot, sampai mematikan layar; alias aktif juga di dalam aplikasi pihak ketiga untuk hubungan nirsentuh.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)