Mobil Rental Di Jakarta Ludes Setelah Wabah Pandemi

Marice Phelipe

Setelah wabah pandemi covid – 19 Perusahaan jasa Rental Mobil Jakarta mengaalami kenaikan pesat, Hal itu terjadi karena orang orang sudah tidak sabar bepergian ke luar kota maupun ke sanak keluarga, Mereka yang ingin menyewa mobil untuk musim liburan tahun ini mungkin akan terguncang.

 

Biro perjalanan melaporkan bahwa rata-rata biaya sewa mobil naik 75 persen dari 2020 dan 66 persen dari 2021. harga rata-rata untuk sewa mobil secara nasional sekitar 350 Ribu rupiah lebih mahal per hari dari pada harga sewa mobil pada 2019.

Di pasaran permintaan, seperti jakarta, penyewa bahkan dapat membayar sebanyak 500 Ribu rupiah per hari untuk menyewa mobil,

 

Kenaikan harga terjadi ketika perusahaan penyewaan mobil berjuang untuk memenuhi permintaan perjalanan yang terpendam setelah menjual sebagian besar inventarisnya selama pandemi.

Menambah masalah, masyarakat Indonesia menghadapi harga gas yang tinggi dan masalah rantai pasokan yang memperlambat produksi mobil baru.

 

Banyak perusahaan penyewaan mobil menjual sebagian besar saham mereka pada tahun 2020 untuk memangkas biaya karena pembatasan perjalanan terkait COVID-19 membuat orang indonesia tetap di rumah.

Mereka kemudian menghadapi krisis ketika ekonomi bangkit kembali selama musim pandemi covid karena mereka memiliki permintaan yang rendah untuk memenuhi peningkatan permintaan untuk

 

Dan sementara perusahaan sewa mobil Jakarta telah membawa lebih banyak kendaraan selama beberapa bulan terakhir, mereka masih belum dapat memenuhi permintaan untuk perjalanan liburan, karena jutaan orang Indonesia diperkirakan akan pergi untuk mengunjungi orang-orang tersayang.

Next Post

The Cheapest Home Improvements You Should Make Before Selling

Charday Penn / Getty Images You’re preparing to sell your home, and you want to make it shine. While it’s currently a seller’s market in many parts of the country, your home still needs a polished look to get the best price. Check Out: 8 Best CryptHomes in These 25 […]