MrBeast Salip T-Series sebagai Kanal YouTube Terbesar dengan 269 Juta Subscribers

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

loading...

MrBeast menjadi perseorangan sekaligus YouTuber dengan subscriber terbesar di dunia. Foto: ist

JAKARTA - YouTuber MrBeast akhirnya menyalip T-Series sebagai kanal YouTube terbesar. Sepekan terakhir keduanya berkompetisi untuk mendapatkan jumlah subsriber terbanyak.

T-Series adalah label musik India. Label tersebut biasa mengunggah trailer dan video musik India. Selama bertahun-tahun T-Series memegang rekor kanal YouTube terbesar. Tepatnya, dalam lima tahun terakhirnya.

Dan akhirnya rekor tersebut digulingkan oleh MrBeast.

MrBeast, nan berjulukan original Jimmy Donaldson, merupakan perseorangan dengan pengikut terbanyak di dunia.

Pemuda berumur 26 tahun tersebut menorehkan sejarah di YouTube dengan 269 juta subscriber.

Hingga saat ini MrBeast sudah mengunggah nyaris 800 video. Tapi, nan spesial dari video MrBeast adalah aksi-aksi nan sangat masif.

Di setiap videonya, MrBeast menghabiskan biaya produksi nan sangat besar. Termasuk memberikan pulau pribadi, dikubur hidup-hidup, hingga menggelar jenis nyata dari serial Netflix Squid Game.

Dalam postingan di X, MrBeast mengatakan bahwa dia akhirnya "membalaskan dendam" bintang YouTube Felix Kjellberg, nan dikenal sebagai PewDiePie. Balas dendamnya itu dengan langkah melampaui jumlah pengguna T-Series sebanyak 266 juta.

MrBeast mengatakan, kanalnya meraih rekor tersebut dengan lonjakan harian terbesar dalam jumlah subscriber. Peningkatannya mencapai lebih dari 2 juta pada akhir pekan lalu.

Sementara T-Series awalnya mencetak rekor pada 2019 dengan menyalip PewDiePie . YouTuber Swedia tersebut menjelaskan kekalahannya, "yang dibutuhkan hanyalah entitas perusahaan besar nan mengunggah video musik di Bollywood,"

Sering Bagi-bagi Miliaran Rupiah

MrBeast resmi menjadi perseorangan serta kanal dengan subscriber terbesar di YouTube. Ia juga mempunyai beberapa kanal lain nan didedikasikan untuk bermain game, aktivitas filantropi, dan reaksi terhadap konten lain. Masing-masing mempunyai puluhan juta pelanggan.