Spesifikasi dan Harga Advan X-Play, Konsol Gaming dengan Fitur AI yang Siap Saingi Asus ROG Ally

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com - Salah satu merek elektronik lokal, Advan, baru-baru ini merilis perangkat elektronik terbarunya. Perangkat elektronik baru dari Advan ini adalah handheld gaming PC nan diberi nama Advan X-Play.

Handheld gaming PC Advan X-Play ini tampaknya siap menyaingi produk dari merek lainnya, seperti Asus ROG Ally. Karena produk nan satu ini memang produk nan diciptakan unik untuk gaming, jadi sudah pasti spesifikasi dan fitur-fiturnya sudah sangat mumpuni untuk menjalankan beragam game-game berat.

Baca Juga: Mengulik Performa Prosesor dan Sistem Pendingin Asus ROG Ally Z1 nan Luar Biasa

Bagi Anda nan penasaran dengan spesifikasi dan nilai dari handheld gaming terbaru Advan X-Play, Anda bisa simak selengkapnya di bawah ini, lantaran Indogamers.com bakal memberikan spesifikasi komplit dan nilai dari Advan X-Play nan dikutip dari laman resmi Advan.

Spesifikasi Advan X-Play

Handheld gaming terbaru Advan X-Play, datang dengan layar nan berukuran 7 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel dan mempunyai cakupan warna untuk color space sRGB diklaim mencapai 100 persen. Layar tersebut menggunakan panel jenis IPS LCD nan bisa memberikan pengalaman bermain game semakin bening dan detail.

Untuk sektor dapur pacunya, Advan X-Play ini ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen 7 7840U dengan 8 core CPU berkecepatan hingga 5.1 GHz dan GPU terintegrasi Radeon 780M 2,7 GHz.

Dengan penggunaan prosesor tersebut Advan X-Play diklaim sanggup menjalankan beraneka macam game AAA dengan lancar. Advan mengkombinasikan prosesor tersebut dengan penyimpanan RAM LPDDR5X 7500, SSD PCIe 4.0 512 GB dengan satu slot ekstra untuk upgrade.

Advan X-Play dibekali teknologi AMD Ryzen AI nan memanfaatkan kombinasi kecepatan NPU, CPU, dan GPU hingga 32 TOPS. Dalam mode komputer (AIPC), teknologi AI ini membantu mempercepat proses kerja sehingga lebih efisien dan praktis.

Baca Juga: Saingi Asus ROG Ally, Apa Keunggulan dari Lenovo Legion Go?

Untuk memenuhi seluruh kebutuhan dayanya, Advan menghadirkan baterai nan berkapasitas 50,04 Wh  yang memastikan Advan X-Play dapat digunakan lebih lama tanpa cemas kehabisan daya saat bermain. Ditambah dengan fitur fast charge 65W, penggunaan perangkat ini semakin hemat.  

Fitur-fitur nan datang pada konsol game handheld ini meliputi WiFi 6, Bluetooth 5.3, satu buah konektor USB C (USB 4), satu buah USB 3.2, slot kartu memori microSD, dan jack audio 3,5 mm. Tombol dayanya sekaligus merangkap sebagai pemindai sidik jari.

Harga Advan X-Play

Bagi Anda nan berkeinginan dengan konsol game handheld terbaru dari Advan ini, Anda bisa mendapatkannya dengan nilai Rp10.999.000. Dengan nilai tersebut, tentunya Advan X-Play bisa menjadi pesaing ketat Asus ROG Ally.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)