Spesifikasi dan Harga ASUS ROG Ally X Konsol Gaming Terbaru dari ASUS

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogameres.com - ASUS secara resmi mengumumkan perangkat terbarunya, ialah konsol gaming handheld dari family ROG Ally Series. Konsol gaming handheld tersebut merupakan jenis terbaru dari ROG Ally dan diberi nama ROG Ally X.

Untuk spesifikasi dan nilai dari konsol gaming terbaru dari ASUS nan berjulukan ROG Ally X ini bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi ASUS ROG Ally X

Dari segi tampilan dan desain, konsol gaming handheld terbaru ASUS ini terlihat serupa dengan ROG Ally nan dibekali dengan prosesor AMD Z1 Extreme.  ASUS ROG Ally X sendiri bakal datang dengan masa pakai baterai nan lebih baik dan kemungkinan bakal menggunakan port USB-C terbaru.

Baca Juga: Cari Perangkat Handheld Gaming PC? Asus ROG Ally Bisa Kamu Pilih

Info terbaru dari X leakster @MysteryLupin mengungkapkan kemungkinan juga bakal menghadirkan jenis dengan penyimpanan 1 TB.

Seperti dikutip dari GSMArena, ASUS ROG Ally X ini bakal mempunyai kapabilitas memori nan lebih besar nan otomatis membikin harganya lebih mahal.

Berdasarkan keterangan rahasia, ASUS ROG Ally X ini bakal datang dengan memori sebesar 1 TB dengan nilai jualnya nan 10% lebih mahal daripada jenis ROG Ally kelas atas nan menggunakan prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme.

Konsol game handheld terbaru dari ASUS ini diharapkan dibekali dengan RAM 16GB dan slot memori M.2 2280 nan lebih umum untuk kemudahan para pengguna dalam meningkatkan kapasitasnya.

Di sektor layarnya, diharapkan ASUS ROG Ally X ini datang dengan layar seluas 7 inci nan menggunakan panel LCD, refresh rate 120Hz, dan resolusi 1080p.

Harga ASUS ROG Ally X

ASUS ROG Ally X kemungkinan bakal datang dalam jenis warna Hitam. Berbeda dengan Ally pertama nan hanya tersedia dalam warna Putih. Untuk harganya sendiri, lantaran ASUS ROG Ally X ini dibekali memori hingga 1TB, otomatis jauh lebih mahal dari jenis pertama.

Baca Juga: 10 Konsol Game Terlaris Sepanjang Masa, Capai Angka Penjualan Fantastis

ASUS ROG Ally X diprediksi bakal dibanderol dengan nilai 799 dolar Amerika Serikat alias setara dengan Rp12,8 jutaan.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)