Samsung Luncurkan Galaxy Tab S9 FE untuk Segmen Mahasiswa, Harganya Ramah di Kantong

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com-Samsung meluncurkan lini produknya untuk menyasar segmen mahasiswa, Galaxy Tab S9 FE dengan nilai ramah di kantong.

"Jadi mahasiswa masa sekarang tidak terbatas dengan belajar di kelas saja. Kamu pasti mempunyai segudang aktivitas di luar kelas, seperti aktif di UKM alias mengikuti aktivitas volunteer. Untuk dukung aktivitasmu nan segudang, Anda bisa optimalkan waktu untuk nugas dan belajar dengan Galaxy Tab S9 FE series," ujar Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Annisa mengatakan, Galaxy Tab S9 FE datang dengan layar bening dan luas hingga 12,4 inci, didukung dengan prosesor Exynos 1380 berkinerja tinggi, nan memungkinkan penggunaan multi-tasking. Menelusuri materi kuliah di internet sembari mendengarkan lagu di Spotify, alias menonton ulang rekaman video online kuliah sembari mencatat di Samsung Notes.

Tablet ergonomis dan stylish ini sudah dilengkapi dengan S Pen di paket pembelian.

Selain itu, di tablet ini Anda juga bisa meletakkan shortcut ke aplikasi-aplikasi favorit alias nan paling sering Anda gunakan di tab Edge Panels.

Maksimalkan tab ini untuk menghemat waktu, karena Anda bisa dengan mudah dan sigap dalam mencari dan menjalankan aplikasi-aplikasi tersebut

Sebagai mahasiswa masa kini, sangat krusial untuk selalu memperbarui dan memperkaya pengalaman profesional. Saat ini, terdapat banyak kesempatan magang hingga aktivitas sukarela nan dapat diikuti, baik secara online maupun offline nan dapat Anda tambahkan ke platform media sosial ahli seperti LinkedIn.

Baca Juga: Alur Cerita Dragon Age: The Veilguard Terungkap, Pemain Bisa Bikin Avatar Sendiri

Di tablet ini, Anda juga bisa dengan mudah mendaftar dan memperbarui aktivitas di luar kelas, apalagi sembari mendengarkan lagu favoritmu dengan menggunakan fitur Split Screen.

Bahkan, fitur split screen ini memungkinkan Anda membuka hingga tiga aplikasi sekaligus, sehingga Anda tidak perlu lagi bolak-balik layar untuk mengakses beragam aplikasi nan berbeda, sehingga pengalaman multi-tasking mu jadi lebih optimal dan tanpa hambatan.

Tablet ini sudah menggunakan prosesor nan powerful dan didukung kapabilitas memori nan besar untuk kelancaran proses kerjanya, ialah RAM hingga 12GB dan internal storage hingga 256GB dan bisa ditambah MicroSD hingga 1TB.

Dok. Samsung Indonesia

Bisa ubah tampilan jadi PC, berapa harganya?

Jika butuh menggunakan aplikasi lebih banyak, cukup buka Samsung DeX nan bakal mengubah tampilan tabletmu bak PC. Aktifkan mode ini dengan cara: buka pulldown menu dari atas tablet, lampau klik icon DeX.

Tunggu apa lagi, dapatkan pengalaman menggunakan tablet flagship pada nilai lebih terjangkau dengan Galaxy Tab S9 FE Series mulai dari Rp6.499.000 dengan pilihan warna-warna stylish dan kekinian seperti Graphite, Silver, Mint, dan Lavender, untuk membantumu menggarap tugas-tugas kuliah dengan efisien dan maksimal.

Baca Juga: Intip Bocoran Spesifikasi dan Harga Xiaomi 15 Series, Apa Saja nan Menonjol?

Untuk pembelian hingga 20 Juni 2024, dapatkan cuma-cuma Microsoft 365 Personal selama satu tahun dan cashback hingga Rp 500.000.***

Gadget18 Juni 2024, 19:59 WIB

Galaxy Tab S9 FE datang dengan layar bening dan luas hingga 12,4 inci, didukung dengan prosesor Exynos 1380 berkinerja tinggi.

 Dok. Samsung Indonesia)

Reviews18 Juni 2024, 18:03 WIB

Wah, bisa jadi pemilik toko fashion sukses nih.

 Dok. Kiki Games)

Reviews18 Juni 2024, 17:01 WIB

CodeXplore sebagai developer game simulasi mungkin tak menyangka, salah satu game besutannya bisa mendapatkan atensi luar biasa dari gamers Tanah Air.

 Tangkapan layar/Playstore)

News18 Juni 2024, 16:07 WIB

Grand Theft Auto (GTA) betul-betul menjadi sajian sukses dari Rockstar Games lantaran sudah memperkuat selama puluhan tahun.

 Rockstar North via Wikipedia)

Reviews18 Juni 2024, 16:05 WIB

Sebagai developer game simulasi, CodeXplore tak hanya mengembangkan Ojol The Game.

 Tangkapan Layar/GooglePlay)

Guides18 Juni 2024, 13:50 WIB

Wuthering Waves, game action RPG nan sedang populer, bakal menambahkan karakter baru nan menarik, Jinhsi, dalam pembaruan jenis 1.1 pada 30 Juni 2024.

 Kuro Games)

News18 Juni 2024, 13:35 WIB

Dirilis tahun 2023 silam, Baldur's Gate 3 sukses mendapatkan begitu banyak penghargaan salah satunya The Game Award untuk Game Terbaik Tahun Ini.

 Steam)

Guides18 Juni 2024, 11:53 WIB

Pada pembaruan terbaru dari permainan terkenal Wuthering Waves, datang karakter baru nan sangat dinantikan oleh para pemain, ialah Changli.

 Kuro Games)

News18 Juni 2024, 11:49 WIB

Bagi pengguna iOS, tentunya sudah tidak asing lagi dengan game Fantasian Mistwalker nan dirilis tahun 2021.

 Mistwalker)

Guides18 Juni 2024, 11:07 WIB

Roamer mempunyai tugas krusial untuk menjaga dan mendukung tim sepanjang permainan,berikut beberapa tips nan bisa Anda lakukan.

 Honor of Kings)