3 Produk Teknologi Canggih Huawei yang jadi Tren Mode 2024

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com-Huawei mengelurkan tiga produk teknologi terkininya nan bakal menjadi tren mode sepanjang 2024.

Tiga produk dengan teknologi mutakhir ini meliputi koleksi wearables, audio, dan perangkat pendukung produtivitas.

Tiga produk nan diluncurkan dalam agenda Innovative Product Launch di Dubai, Uni Emirat Arab, di antaranya, Huawei MateBook X Pro nan ditingkatkan, serta Huawei MatePad 11.5" S sebagai tablet pertama Huawei dengan PaperMatte Display generasi terbaru.

Produk tersebut juga telah dikonfirmasi bakal segera meluncur ke pasar Indonesia.

Baca Juga: Terungkap Alasan Kenapa Singapura Jadi Inspirasi Latar Resident Evil 9

3 produk teknologi canggih Huawei

Untuk lebih jelasnya soal produk Huawei terbaru, mari kita telaah keunggulannya satu-persatu di tulisan ini.

1. Huawei Watch Fit 3: perpaduan fashion, olahraga, dan teknologi

Penggunaan semboyan 'Fashion Forward' menggambarkan eksistensi perangkat wearables Huawei, nan sekaligus menjadi upaya perusahaan dalam mempertahankan posisinya sebagai merek kelas atas.

Meskipun Huawei Watch Fit 3 mempunyai corak persegi klasik nan sama seperti seri nan sebelumnya, namun dari material dan proses pembuatan, kreasi tampilan, serta pilihan warna strap nan lebih variatif mewakili peningkatan nan signifikan. Semua penemuan tersebut merupakan bentuk nyata dari konsep 'Fashion Squared' dari Huawei.

Terutama pada layar HD AMOLED berukuran 1,82 inci, menawarkan pengalaman visual nan lebih luas. Kerangkanya nan terbuat dari aluminium turut menampilkan tekstur nan elegan. Menariknya lagi, dengan ketebalan nan hanya mencapai 9,9 mm dan berat 26 gram, smartwatch ini pun terasa lebih ringan dari buah stroberi.

Dari sisi kebugaran, Huawei Watch Fit 3 dirancang unik sebagai pembimbing pribadi nan bisa diakses langsung di pergelangan tangan penggunanya, khususnya melalui kehadiran fitur Stay Fit nan telah ditingkatkan secara menyeluruh.

2.MateBook X Pro dan MatePad 11.5" S: Perangkat beragam kreasi

Sementara itu, pada 12 Desember 2023, Huawei juga telah menggelar aktivitas peluncuran produk nan tak kalah inovatif di Dubai berjudul 'Creation of Beauty', nan merepresentasikan pergeseran konsep produk Huawei dari smart office menjadi creation of beauty.

Transformasi ini menghadirkan produk-produk nan dapat membantu pengguna dalam mengekspresikan kreativitasnya, serta menghasilkan karya-karya nan unik dan indah.

Versi terbaru dari Huawei MateBook X Pro, misalnya, telah dilengkapi teknologi inovatif, kreasi estetik dan pengalaman pandai nan disematkan pada DNA PC Huawei. Dengan terobosan-terobosan teknologi ini, Huawei bisa menghadirkan laptop nan ringan serta powerful.

Perangkat ini hanya seberat 980 gram dengan tebal 13.5 mm, serta menjadi salah satu pilihan laptop dengan prosesor berperforma tinggi Intel® Core™ Ultra 9 nan beratnya tidak lebih dari 1 kilogram.

Huawei juga telah menerapkan penemuan produk sistematis pada MateBook X Pro, mulai dari komponen paling dasar seperti HUAWEI Cloud Falcon Architecture dan sistem pembuangan panas Shark Fin, hingga teknologi performa adaptif Super Turbo.

Tablet ini juga dilengkapi aplikasi Notes nan 6diperkuat oleh beberapa pembaruan terbaru, termasuk fitur Note Replay nan memudahkan pengguna untuk menuliskan catatan-catatan mini sembari merekam sebuah meeting.

Setelah itu, pengguna pun cukup menyentuh catatan untuk kembali ke titik waktu nan sesuai dalam rekaman audio. Dengan begitu, pengambilan info pun menjadi lebih mudah dan efisien.

3. Aplikasi melukis buatan Huawei: Sarana imajinatif untuk semua

Agar seluruh konsumen dapat ikut merasakan serunya melukis, Huawei meluncurkan aplikasi GoPaint buatan sendiri. Aplikasi ini merupakan hasil kerja sama antara Huawei 2012 Laboratories dengan tim litbang lainnya dari delapan bidang, termasuk material, optik bentuk dan rendering grafis.

Huawei juga bekerja-sama berbareng tim seni rupa terbaik untuk menghasilkan sebuah aplikasi dengan pengaruh tulisan dan lukisan nan nyata dan realistis. Aplikasi ini dilengkapi dengan lebih dari 100 jenis kuas virtual dan tekstur realistis terdepan, memberikan pengguna pengalaman melukis di atas kanvas nan natural dan nyata.

Baca Juga: Kode Redeem FF nan Masih Aktif Hari ini, Jumat, 10 Mei 2024, Buruan Klaim dan Dapetin Hadiahnya!

Berkat hadirnya FangTian Painting Engine, aplikasi GoPaint apalagi dapat mendukung layer, low latency dan high frame rate dalam jumlah besar, sehingga bisa memberi respon instan terhadap sapuan kuas pengguna. Dilengkapi keahlian powerful dari tablet Huawei, GoPaint merupakan aplikasi melukis nan autentik, profesional, cerdas, dan mudah digunakan nan sangat menarik bagi para pencinta seni dan pekerja kreatif.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)