3 Teknologi Canggih Poco F6, Bikin Ngegame Makin Nyaman

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com-Sejumlah teknologi canggih disematkan di Poco F6. Teknologi tersebut membikin aktivitas ngegame semakin nyaman.

Meluncur di pasar dunia pada 23 Mei 2024 di Dubai, Poco F6 berupaya menghadirkan performa terbaik. Performa itu didukung dengan teknologi mumpuni, meski tetap memberikan nilai nan ramah di kantong.

Andi Renreng, Associate Director Marketing Poco Indonesia, mengungkapkan setidaknya ada tiga teknologi terbaru nan merupakan inti dari extreme performance di Poco F6, ialah Snapdragon 8s Gen 3, WildBoost Optimization 3.0, dan LiquidCool Technology 4.0.

"Teknonolgi nan dirancang secara unik untuk memberikan performa ekstrem untuk beragam skenario penggunaan," ujarnya.

Baca Juga: 5 Hero Jungler Terbaik di Mobile Legends nan Wajib Kamu Pick, Dapat Meningkatkan Peluang Kemenangan Kamu!

Aksi gaming luar biasa Snapdragon 8s Gen 3

Pengalaman kelas flagship sejati, nan dihadirkan oleh Poco F6 saat bermain game mobile, ditenagai oleh prosesor terbaru Snapdragon 8s Gen 3 nan telah begitu dinantikan.

Memanfaatkan core Prime Cortex-X4, chipset ini konsentrasi ngasih keahlian tingkat atas pada CPU serta keahlian AI. Kemampuan AI dari chipset debutan ini memastikan efisiensi daya nan ditingkatkan, serta suhu nan lebih rendah demi tindakan gaming paling imersif nan konsisten.

WildBoost Optimization 3.0, membawa pengalaman level baru

Pengalaman bermain game makin komplit dengan WildBoost Optimization 3.0 dari Poco. Generasi terbaru dari WildBoost ini membawa adjustment pada sisi perangkat lunak ke level baru, berkah algoritma internal nan sanggup mendorong game terkenal Genshin Impact untuk mendukung resolusi 1,5K.

Dengan begini, tentunya menghasilkan pengalaman visual nan lebih tinggi dibanding sebelumnya.

LiquidCool Technology 4.0 meningkatkan reliability

Pengalaman bermain game lebih reliable berkah diaplikasikannya LiquidCool Technology terbaru, nan mengusung sistem IceLoop baru juga.

Ini bekerja meningkatkan sirkulasi uap cair untuk menghilangkan panas, dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan.

Baca Juga: Supercell Resmi Merilis Squad Busters di Android dan iOS

"Pada prinsipnya, lini flagship F series dari Poco selalu ngasih dobrakan, terutama pada sisi performanya nan ekstrem.

Dalam perihal ini Poco F6 mengolaborasikan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru demi menyajikan pengalaman terbaik, dengan membawa peningkatan performa dibanding flagship pendahulunya, Poco F5," ujar Andi.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)