3 Tempat Beli iPhone Garansi Resmi di Indonesia Lengkap dengan Alamatnya

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com - Di Indonesia, iPhone tengah menjadi salah satu merek smartphone nan jumlah penggunanya meningkat secara pesat.

Meskipun nilai iPhone ini bisa dibilang mahal, namun peminatnya tak kunjung menurun. Para pengguna iPhone sendiri datang dari beragam kalangan, baik dari remaja hingga dewasa.

Baca Juga: 5 Tips Bermanfaat Memilih HP nan Sinyalnya Kuat

Karena tingginya jumlah fans iPhone di Indonesia ini, membikin tak sedikit oknum nan tidak bertanggung jawab memanfaatkannya untuk menjual iPhone tiruan alias tiruan dengan nilai nan murah, maupun iPhone hasil restorasi dengan nilai nan jauh lebih murah.

Dengan nilai nan murah tersebut, tentu saja kualitas nan ditawarkan dari iPhone tiruan alias iPhone hasil restorasi ini mempunyai kualitas nan jauh lebih jelek dibandingkan dengan iPhone original dengan agunan resmi di Indonesia.

Karena itu, untuk menghindari mendapatkan iPhone nan kualitasnya jelek hanya lantaran tergiur dengan nilai murah, maka Anda bisa membeli iPhone di tempat alias gerai iPhone nan memberikan iPhone dengan agunan resmi Indonesia.

Mana saja tempat untuk membeli iPhone dengan agunan resmi Indonesia dan dimana saja alamatnya? Berikut daftar lengkapnya.

1. iBOX

iBOX merupakan salah satu tempat untuk membeli iPhone dengan agunan resmi Indonesia.

Di iBox, selain iPhone Anda juga bisa menemukan banyak produk Apple lainnya, seperti MacBook, iPad dan produk lain.

Selain produk elektronik, iBox juga menjual ragam aksesoris untuk iPhone hingga Macbook dengan kualitas premium.

Mulai dari case pelindung, screen protector, hingga kabel dan kepala charger, semua produk Apple bisa Anda temukan di sini.

Baca Juga: 5 Tips Praktis Atasi iPhone Tidak Ada Tanda Petir Saat Charger

Untuk alamat toko offline iBOX sendiri tersebar di beragam wilayah seperti, DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan beragam wilayah lainnya nan bisa cek di link berikut. Alamat iBOX seluruh Indonesia.

2. Erafone

Selain iBox, Anda juga bisa membeli iPhone dengan agunan resmi Indonesia di Erafone nan merupakan salah satu reseller resmi produk Apple, lho.

Toko ini bergerak di bawah naungan PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA). Gerai ini juga menjual produk secara online maupun offline. Jadi, Anda bisa melakukan pembelian dengan metode nan Anda suka.

Toko offline dari Erafone sendiri tersedia di beragam daerah, seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan beragam wilayah lainnya nan bisa cek di link berikut. Alamat Erafone seluruh Indonesia.

3. Digimap

Digimap juga menjadi salah satu tempat membeli iPhone dengan agunan resmi di Indonesia.

Digimap merupakan reseller resmi Apple nan berada di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP Group). Produk Apple nan ditawarkan juga beragam.

Mulai dari iPod, iPhone, iPad, hingga Apple TV.Digimap juga sering memberikan kemudahan bagi pembelian gawai Apple orisinal, baik secara online maupun offline.

Toko offline dari Digimap sendiri tersedia di beragam daerah, seperti DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan beragam wilayah lainnya nan bisa cek di link berikut. Alamat Digimap seluruh Indonesia.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)