5 Daftar Kelebihan Infinix Note 40 Series Racing Edition, Punya Desain Wings of Speed

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com - Pabrikan smartphone murah asal China, Infinix kembali merilis penemuan terbarunya ialah smartphone nan desainnya bekerja-sama dengan BMW Group Designworks. Smartphone terbaru ini berjulukan Infinix Note 40 Series Racing Edition.

Infinix Note 40 Series Racing Edition ini menghadirkan lima varian, ialah Infinix Note 40 4G , Note 40 5G , Note 40 Pro 4G , Note 40 Pro 5G , dan Note 40 Pro+, sama seperti jenis regulernya.

Meskipun datang dengan kreasi terbaru, untuk spesifikasi dari Infinix Note 40 Series ini tetap sama dengan Infinix Note 40 Series jenis reguler. Untuk kelebihan dari Infinix Note 40 Series Racing Edition ini, bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Infinix Note 40 Pro & Note 40 Pro+, Gamers Bakal Takjub! Segera Hadir di Indonesia

1. Desain menarik Wings of Speed

Kelebihan pertama dari Infinix Note 40 Series Racing Edition ini tentu saja ada sektor desainnya. Dimana smartphone dari Infinix ini menampilkan kreasi Wings of Speed nan dibuat menggunakan pencetakan transfer UV canggih.

Panel belakang juga menampilkan simbol balap tiga warna ikonik BMW, dan pengguna juga mendapatkan Note 40 Series Racing Edition dengan wallpaper eksklusif dan UI "terinspirasi oleh daya arena pacuan kuda."

Edisi unik ini dirancang untuk para fans teknologi, dengan mendeskripsikan prinsip kecepatan ala mobil sport melalui panel belakang nan unik, serta interface antarmuka nan disesuaikan dengan tema balap.

2. Layar AMOLED 120Hz dengan beragam fitur

Kelebihan selanjutnya nan dimiliki oleh Infinix Note 40 Series adalah menggunakan layar dengan panel AMOLED nan mempunyai beragam fitur. Layar AMOLED tersebut mempunyai ukuran 6,78 inci, refresh rate 120Hz, dan tingkat kecerahan hingga 1300 nits.

Fitur-fitur nan datang pada layar tersebut, seperti TUV Rheinland untuk Low Blue Light guna melindungi mata saat sedang berlama-lama dipakai gaming dan streaming, perlindungan layar Corning Gorilla Glass G55, kemudian ada juga fingerprint di dalam layar dan tersertifikasi IP54.

3. Performa gaming nan kuat

Infinix Note 40 Series juga mempunyai kelebihan lain, ialah mempunyai performa gaming nan kuat. Hal ini berkah sektor dapur pacunya nan menggunakan prosesor gaming MediaTek Helio G99 Ultimate nan mempunyai fabrikasi 6nm. 

Jadi, prosesor nan satu ini sangat efisien dan memungkinkan untuk aktivitas gaming berat sepanjang hari, bisa mengoperasikan kamera besar, tampilan cepat, streaming lancar, dan konektivitas dunia nan andal, seperti dikutip dari laman resmi MediaTek.

Untuk mendukung kemampuannya di sektor gaming, Infinix juga menghadirkan fitur Xboost Gaming Engine nan diklaim bisa menampilkan diagram dan frame rate nan lebih smooth pada Infinix Note 40 Series.

Baca Juga: Mengungkap Kinerja Dapur Pacu, Kualitas Kamera dan Daya Tahan Baterai Infinix Note 40 Series nan Dukung Main Game Berat Seharian

4. Kamera dengan fitur Super-Zoom

Selain mempunyai kelebihan di sektor performa, Infinix Note 40 Series juga mempunyai kelebihan lainnya, ialah dibekali dengan kamera utama 108 MP nan mempunyai fitur lossless Super-Zoom 3X dan beragam mode foto lainnya.

Khusus pada jenis Pro, kamera tersebut telah mempunyai fitur OIS untuk mengambil gambar dan video tetap stabil.

5. Memiliki fitur pengisian daya wireless nan berjulukan MagCharge

Kelebihan terakhir nan dimiliki smartphone ini adalah mempunyai fitur pengisian daya tanpa kabel (wireless) nan berjulukan MagCharge. Fitur ini bisa melakukan pengisian daya hingga 20W dan datang untuk semua model Infinix Note 40 Series.

Hal ini membikin Infinix Note 40 Series bisa melakukan pengisian daya menggunakan powerbank magnet seperti pada iPhone, hanya dengan menempelkannya ke bodi ponsel.***

Mobile11 Juni 2024, 21:38 WIB

Need for Speed Mobile, game nan telah lama dinanti-nantikan, siap diluncurkan secara dunia pada musim gugur 2024.

 Electronic Arts)

Console11 Juni 2024, 21:20 WIB

Chris Redfield adalah salah satu karakter paling ikonik dalam seri video game survival horror Resident Evil nan dikembangkan oleh Capcom.

 Screen Rant)

News11 Juni 2024, 21:06 WIB

Tentang kerja sama ini, CEO dan Founder RRQ Andrian Pauline mengungkap rasa antusiasnya.

 Dok. RRQ)

Mobile11 Juni 2024, 20:59 WIB

Berikut adalah pedoman singkat tentang langkah redeem kode terbaru dan beberapa kode nan bisa dicoba pada Juni 2024.

 Mobile Legends Fandom)

Mobile11 Juni 2024, 20:41 WIB

Penggemar serial televisi ikonik Game of Thrones sekarang dapat merasakan pengalaman baru melalui game mobile Game of Thrones: Legends RPG.

 Zynga)

News11 Juni 2024, 19:04 WIB

Microsoft baru saja memperkenalkan game baru tembak menembak nan diberi titel FragPunk dalam event Xbox Summer Showcase 2024.

 Xbox.Ware)

Gadget11 Juni 2024, 19:01 WIB

Bagi Anda nan berkeinginan dengan sound TikTok sebagai nada WhatsApp, Anda bisa mendownloadnya dengan langkah sebagai berikut.

 unsplash.com/@solenfeyissa)

News11 Juni 2024, 18:16 WIB

Game sepak bola United Football League (UFL) baru saja melakoni uji coba open beta pada 7-9 Juni 2024 dengan cukup sukses.

 dexerto.com)

Guides11 Juni 2024, 18:03 WIB

Tulisan dengan keterangan Read More ini bakal muncul secara otomatis.

 Indogamers)

Mobile11 Juni 2024, 17:22 WIB

Gameloft telah mengumumkan bahwa Disney Speedstorm, sebuah game balapan kart bertema Disney dan Pixar, bakal resmi diluncurkan pada platform Android dan iOS pada 11 Juli 2024.

 Gameloft)