5 Daftar Kelebihan Wireless Headset SteelSeries Arctis Nova 5

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com - SteelSeries, produsen periferal dan aksesori game asal Denmark, menghadirkan aksesori terbarunya nan berjulukan SteelSeries Arctis Nova 5 nan menggabungkan gaming dan budaya serta pemimpin bumi dalam periferal gaming dan esport.

SteelSeries Arctis Nova 5 sendiri merupakan sebuah wireless headset nan kompatibel dengan PlayStation, Xbox dan beragam perangkat lainnya. Karena kompatibilitas tersebut, SteelSeries Arctis Nova 5 ini menjadi wireless headset nan mudah diakses dan memungkinkan para gamer bermain lebih lama dan lebih keras.

Wireless headset ini bakal dibanderol dengan nilai 139,99 dolar Amerika Serikat alias setara dengan Rp2,2 jutaan nan kelebihannya bisa Anda simak di bawah ini.

Kompatibel untuk beragam perangkat

Salah satu kelebihan dari SteelSeries Arctis Nova 5 adalah kompatibel dengan beragam perangkat. Baik itu untuk perangkat gaming konsol seperti PlayStation, Xbox, Nintendo Switch, ataupun perangkat lainnya seperti PC maupun ponsel.

Memiliki aplikasi pendamping dengan 100 preset audio

Kelebihan lain nan dimiliki SteelSeries Arctis Nova 5 adalah mempunyai pendamping Nova 5 nan menawarkan lebih dari 100 preset audio spesifik game nan telah dirancang dan disesuaikan dengan setiap game oleh insinyur audio, ahli esport, dan developer game. Para gamer dapat mengubah preset audio mereka dengan sigap tanpa meninggalkan permainan.

Memiliki beragam fitur unggulan

SteelSeries Arctis Nova 5 juga mempunyai kelebihan lainnya, ialah menawarkan beragam fitur, seperti Driver Magnetik Neodimium nan dapat memberikan bunyi ultra-detail nan jelas dengan mid-point nan tajam dan bass nan dalam.

Mic ClearCast 2.X nan menawarkan bandwidth dua kali lipat dan kejernihan bunyi dengan support audio 32KHz/16Bit, serta Pembatalan Kebisingan AI-Powered Sonar. Nirkabel Pindah Cepat nan memungkinkan gamer untuk beranjak antara 2.4GHz dan Bluetooth 5.3 dengan mudah.

Memiliki baterai nan tahan lama

Kelebihan selanjutnya dari SteelSeries Arctis Nova 5 adalah mempunyai baterai nan tahan lama. Baterai tersebut mempunyai daya tahan hingga 60 jam untuk dimainkan sepanjang minggu, dengan Pengisian Cepat nan dilakukan melalui port USB-C.

Daya baterai selama 60 jam setara dengan pengisian penuh nan memperkuat 8 jam setiap hari selama 7 hari berturut-turut. Pengisian sigap USB-C memberikan 6 jam pengisian lainnya hanya dalam 15 menit.

Perangkat Lunak Audio Sonar Suite

Kelebihan terakhir dari SteelSeries Arctis Nova 5 adalah mempunyai perangkat lunak Audio Sonar Suite EQ, parametrik pro-grade pertama nan dirancang untuk para gamer.

Dirancang unik untuk mempercepat setiap headset untuk gaming dan memberikan keahlian tanpa pemisah untuk mengendalikan bunyi di seluruh game, obrolan tim, dan mikrofon, Sonar memungkinkan para gamer untuk menyesuaikan setiap gelombang perseorangan dan mendengar bunyi nan paling penting.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)