Asus ROG Hadirkan Monitor Gaming Dual-Mode LCD Pertama di Dunia

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com-Asus Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kehadiran dua monitor gaming terbaru nan mempunyai fitur pertama di dunia.

Dua monitor tersebut adalah ROG Strix OLED XG27AQDMG sebagai monitor gaming glossy WOLED pertama di dunia, dan ROG STRIX XG27UCG sebagai monitor gaming dual-mode LCD pertama di dunia.

Monitor ini memenuhi kebutuhan para enthusiast esports nan menginginkan refresh rate super sigap sekaligus menawarkan keahlian warna nan menakjubkan dan kepadatan piksel nan tinggi kepada pengguna pada umumnya.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Resident Evil nan Sayang buat Kamu Lewatkan

ROG Strix OLED XG27AQDMG

ROG Strix OLED XG27AQDMG adalah monitor gaming pertama di bumi nan dibekali layar glossy WOLED. Panel glossy nan dipadukan dengan teknologi OLED terbaru pada monitor XG27AQDMG menghadirkan warna-warna cerah, gambar nan lebih tajam, dan warna hitam paling gelap di beragam kondisi pencahayaan.

Monitor Ini juga memberikan visual hingga 20 persen lebih cerah dibandingkan monitor ROG generasi sebelumnya .

Meskipun layar OLED menawarkan warna nan luar biasa dan respons nan begitu cepat, beberapa pengguna bisa saja mengalami flicker saat Variable Refresh Rate (VRR) diaktifkan nan diakibatkan oleh kontrol listrik pada piksel OLED.

Hal ini semakin dapat diperburuk oleh perubahan refresh-rate nan signifikan sekaligus sensitivitas mata manusia terhadap perubahan kecerahan, terutama pada segmen dengan pencahaan nan minim alias gelap.

Untuk mengatasi masalah ini, teknologi ROG Anti-Flicker terbaru menawarkan tiga level anti-flicker (Strong / Middle / Off) nan bakal menstabilkan refresh rate dalam rentang tertentu nan dioptimalkan dengan cermat.

Teknologi ini meminimalisir flicker untuk memastikan pengalaman memandang layar nan lebih lembut dan menyenangkan.

Monitor gaming QHD (2560 x 1440) OLED berukuran 27 inci (26,5 inci viewable) ini menawarkan refresh rate 240 Hz nan memukau, response time gray-to-gray (GTG) 0,03 ms, serta kompatibilitas terhadap NVIDIA G-sync agar dapat menampilkan visual bebas tearing nan sangat sigap dan sangat halus.

Berbeda dengan monitor nan mempunyai adaptor daya bawaan, monitor ROG terbaru dirancang dengan adaptor terpisah untuk mengurangi suhu secara keseluruhan sekaligus mengurangi akibat burn-in untuk memperpanjang masa pakai panel OLED.

Selain itu, XG27AQDMG dibekali heatsink khusus, fitur ASUS OLED Care untuk mengurangi akibat burn-in lebih efektif, serta kain pembersih mikrofiber.

Untuk tambahan kenyamanan, XG27AQDMG mempunyai tumpuan berukuran mini nan tidak menyantap ruang desktop sekaligus dibekali penyangga ponsel bawaan agar perangkat seluler mudah dijangkau. Monitor ini mempunyai nilai MSRP sebesar USD 699 dan bakal tersedia pada tanggal 30 Mei 2024.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tebak Gambar Level 21 Lengkap, Nomor 1-20

ROG Strix XG27UCG

ROG Strix XG27UCG 4K 27 inci adalah monitor dual-mode LCD pertama di bumi nan memungkinkan pengguna beranjak antara native 4K @ 160 Hz dan FHD @ 320 Hz dengan mudah melalui hot key monitor untuk mendapatkan keahlian dan visual terbaik.

Panel Fast IPS 4K mempunyai kerapatan piksel sebanyak 164 piksel per inci (PPI) dan response time GTG 1 ms untuk memastikan perincian nan tinggi dan visual gaming nan sangat lembut untuk menghadirkan pengalaman nan begitu imersif.

Untuk menambah kenyamanan, XG27UCG juga mempunyai stand berukuran ringkas nan tidak menyantap ruang desktop serta dibekali dengan lekukan menyangga perangkat seluler. XG27UCG menawarkan beragam pilihan konektivitas kepada pengguna, seperti USB Type-C, Power Delivery, DisplayPort 1.4, dan HDMI 2.1.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)