ASUS WT425 Wireless Mouse optik nirkabel Meluncur, Simak Spesifikasinya

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com -  Aksesoris laptop menjadi salah satu aspek krusial untuk menunjang aktivitas nan berasosiasi dengan komputer ataupun laptop. Untuk itu Asus kali ini kembali menghadirkan aksesoris pendukung berupa ASUS WT425 Wireless Mouse optik nirkabel nan dilengkapi dengan fitur berfaedah bagi penggunanya hal.

Hadirnya ASUS WT425 Wireless Mouse optik nirkabel menjadi salah satu komitmen Asus untuk terus berinovasi memberikan pelayanan terbaiknya.

Hadir dengan dua pilihan warna ialah Charcoal Black dan Pearl White, nan dimana dua warna tersebut merupakan warna nan bakal selalu senada dengan laptop nan Anda punya.

ASUS WT425 Wireless Mouse optik nirkabel juga dilengkapi dengan fitur manajemen daya internal untuk memperpanjang masa pakai operasional baterai.

Baca Juga: 4 Kelebihan Mouse Gaming ROG Keris II Ace nan Dirancang untuk Pengguna Aktif Tangan Kanan

“Kami tak henti-henti kami berupaya meningkatkan kenyamanan bagi para pengguna perangkat komputasi dengan menghadirkan perangkat-perangkat aksesoris ASUS,” ujarJimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Aksesoris seperti mouse ASUS WT425 Optical Wireless Mouse dalam keteranganya diterima Indogamers.com.

3 Point ASUS WT425 Wireless Mouse optik nirkabel

Cepat dan Akurat

Pada bagian atas terdapat dedicated switch nan memungkinkan untuk Anda memilih tingkat sensitivity level dari 1000 dpi ke 1600 dpi

ASUS WT425 Optical Wireless Mouse dilengkapi dengan teknologi tracking canggih nan mendukung resolusi hingga 1600 dpi. Pada bagian atas mouse, terdapat dedicated switch nan memungkinkan pengguna untuk memilih dan beranjak tingkat sensitivity level dari 1000 dpi ke 1600 dpi dan sebaliknya dengan sangat mudah. 

Dengan kontrol resolusi tinggi, pengguna lebih leluasa mengoperasikan mouse tanpa cemas melewatkan satu titik di layar, cukup dengan sedikit pergeseran tangan sesuai keinginan. Di dalam, mouse ini dilengkapi lensa dan tracking berbobot memastikan input nan betul di setiap aplikasi dan di semua permukaan. Tidak ada lagi ketergantungan pada penggunaan dasar mouse.

Silent Operation 

Tombol mouse nan menggunakan silent click design membikin pengguna bakal tetap nyaman tanpa bunyi nan menggangu

Tombol mouse nan menggunakan silent click design membikin pengguna bisa memakai mouse ini di dalam lingkungan nan sunyi senyap. Fitur simpel namun krusial ini membikin siapapun bisa bekerja produktif tanpa mengganggu orang lain baik di kantor, di kelas, ataupun di perpustakaan.

Saat ditekan, tombol pada mouse ini hanya mengeluarkan bunyi hingga 35 sampai 40 desibel saja. Sebagai perbandingan, bunyi bisikan manusia umumnya sekeras 20 desibel. Sementara perpustakaan nan sunyi tingkat kebisingan suaranya hanya 30 desibel, dan instansi nan tenang tetap mengeluarkan bunyi sekitar 40 desibel. 

Meskipun datang dengan silent click design, tombol pada mouse ini dapat memperkuat hingga lebih dari 3 juta klik. Artinya, jika Anda pekerja keras nan rata-rata melakukan 3000 klik mouse setiap harinya, tombol-tombol pada ASUS WT425 Wireless Optical Mouse bisa memperkuat hingga sekitar 3 tahun.

Desain Ergonomis 

Desain ergonomis untuk memenuhi kebutuhan pengguna right handed

ASUS WT425 Wireless Optical Mouse juga dibuat secara ergonomis untuk memenuhi kebutuhan pengguna right handed. Desain easy grip nan dilengkapi dengan leather coating unik membikin mouse ini tetap nyaman digenggam meskipun pengguna sudah bekerja dalam lama waktu nan panjang.

Di kiri mouse terdapat dua tombol nan berfaedah untuk mempermudah pengguna saat sedang menjelajah internet alias membuka dokumen. Pengguna bisa melakukan page forward ataupun back dengan tombol nan tersedia. Adapun desainnya nan melebar di bagian bawah juga menghadirkan thumb rest agar jari pengguna tidak lekas capek saat sedang banyak bekerja dengan mouse.**

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)