Bocoran Spesifikasi iPad Mini 7 dan Kisaran Harganya

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com - Setiap tahun, Apple selalu memperbarui produk-produk mereka, seperti iPhone, MacBook, iPad Air dan iPad Pro.

Namun, berbeda dengan iPad Mini, lantaran Apple terakhir memperkenalkan iPad Mini ini pada September 2021.

Nah, setelah selang waktu beberapa tahun ini akhirnya Apple bakal kembali merilis tablet berukuran kecilnya di tahun 2024.

Saat ini, belum ada kepastian kapan kita bisa memandang iPad mini 7 nan dirumorkan.

Baca Juga: Deretan Kelebihan iPad Pro 2024

Acara Let Loose Apple nan berfokus pada iPad pada bulan Mei tidak mempunyai iPad mini baru, dan paling banter kita sekarang bisa berambisi untuk memandang tablet Apple seperti itu setelahnya.

Salah satu bocoran awal iPad Mini 7 (2024) merinci banyak kemungkinan spesifikasi. Apa saja bocoran spesifikasi dari iPad Mini 7 (2024) ini?

Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini, seperti dikutip dari laman Macworld.

Bocoran spesifikasi iPad Mini 7 (2024)

iPad Mini 7 bakal datang dengan layar yang  berukuran 8,3 inci dan kreasi layar nan tetap sama dengan kreasi generasi sebelumnya. Di mana iPad Mini 7 ini tetap bakal menggunakan Touch ID nan terletak berbarengan dengan tombol daya.

Karena pada generasi sebelumnya, iPad Mini datang dalam empat jenis warna, ialah Space Grey, Starlight, Pink, dan Purple, maka ada kemungkinan jika iPad Mini 7 bakal menghadirkan penyegaran dengan pembaruan warna baru, kemungkinan iPad Mini 7 bakal hadirkan dengan warna, Space Gray, Purple, Blue, dan Starlight.

Jika pada iPad Pro dan iPad Air didukung dengan dapur pacu nan ditenagai menggunakan prosesor M Series Apple, namun pada iPad Mini 7 prosesor M Series ini sepertinya tidak bakal digunakan.

Ada kemungkinan iPad Mini 7 bakal dibekali dengan prosesor A17 Pro seperti nan digunakan pada iPhone 15 Pro.

Tak menutup kemungkinan juga, jika Pad Mini 7 nantinya bakal datang dengan prosesor terbaru Apple A18, mengingat ada rumor nan beredar jika iPhone 16 Series bakal dibekali menggunakan prosesor Apple A18.

Jika iPad Mini 7 menggunakan prosesor A17 Pro, maka untuk performanya bisa dikatakan tablet terbaru dari Apple ini bakal sama dengan dengan iPhone 15 Pro. Namun, iPad Mini 7 tidak bakal secepat iPad Pro dan iPad Air.

Untuk sektor kameranya, Apple bakal melakukan perubahan nan sama pada iPad Mini 7 dengan iPad Air. Kamera selfienya bakal dipindah ke bingkai lanskap. Kemungkinan kamera iPad Mini bakal mendapat support HDR 4 dan punya aperture lebih terang, seperti nan dipakai di iPad Air.

Baca Juga: Fungsi Logo Apple di iPad Pro 2024 nan Jarang Orang Tahu

Saat ini Apple menambahkan keahlian WiFi 6E ke produk mereka.

Jadi, ada kemungkinan Apple juga bakal menerapkan WiFi 6 nan membikin perangkat ini bisa terhubung ke WiFi 6GHz pada iPad Mini 7.

Tidak hanya itu, iPad Mini 7 juga bakal didukung Bluetooth 5.3 dan bisa ada kemungkinan jika Apple bakal mengangkat eSIM alih-alih tetap mempertahankan slot nano SIM.

Harga iPad Mini 7

iPad Mini 7 kemungkinan bakal dirilis menjelang akhir tahun 2024 ini, seperti pada bulan September alias Oktober. Terlebih, dalam beberapa tahun terakhir, Apple mengadakan aktivitas unik bulan Oktober untuk perilisan Mac dan iPad.

Untuk harganya sendiri, iPad Mini 7 diperkirakan bakal dibanderol dengan nilai nan sama dengan iPad Mini 6.

iPad Mini 7 kemungkinan bakal dibanderol dengan nilai 499 dolar Amerika Serikat alias setara dengan Rp8.083.301.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)