Catat! Ini Tanggal Resmi Peluncuran Realme GT 6 di Indonesia, Realme GT AI Flagship Killer

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com-Terjawab sudah penantian kapan Realme GT 6, GT AI Flagship Killer setelah muncul tanggal resmi peluncurannya di Indonesia.

Bertepatan dengan peluncuran resmi Realme GT 6, Realme bakal turut meluncurkan AIoT terbaru ialah realme Buds Air6 dan realme Buds Air6 Pro nan bisa sajikan pengalaman audio kelas atas bagi para anak muda.

Sebagai New Flagship Killer Powered by AI, Realme GT 6 bakal menghadirkan keandalan smartphone dalam perihal performa, dengan menjadi nan pertama mengusung Chipset Snapdragon 8s Gen 3 di Indonesia.

Dipadukan dengan teknologi berbasis kepintaran buatan, realme GT 6 tidak hanya bakal menjadi smartphone nan powerful untuk melakukan beragam tugas berat seperti multitasking hingga bermain game populer, smartphone ini juga bakal menghadirkan pengalaman pengguna nan lebih baik melalui rangkaian fitur berbasis kepintaran buatan.

Baca Juga: eFootball 2024 Musim 7: King of the Continent Hadir dengan Segudang Fitur dan Pemain Baru

Realme GT 6 menjadi smartphone pertama nan menghadirkan teknologi layar terdepan dengan kecerahan maksimum tertinggi di industri dengan 6000 nits Ultra Bright Display.

Teknologi layar pada realme GT 6 juga telah memperoleh sertifikasi terkenal di industri meliputi sertifikasi SGS Five-Star Esports Display pertama di dunia, sertifikasi SGS Five-Star Sunlight-Readable Display pertama di dunia, SGS AI Eye-Protection Display pertama di dunia, dan sertifikasi TÜV Rheinland Flicker Free Display.

Sebagai smartphone nan mengandalkan kelebihan dalam perihal performa, Realme GT 6 juga menghadirkan standar baru dengan mengusung konfigurasi kamera kelas flagship.

Realme GT 6 bakal membawa teknologi fotografi unggulan berbasis AI nan bisa menghadirkan tangkapan gambar berupa foto dan video unik smartphone flagship nan mengedepankan kejernihan dan perincian nan baik layaknya kamera profesional.

Tanggal resmi peluncuran di Indonesia

"Pada hari ini kami mengumumkan bahwa realme GT Series melalui realme GT 6 bakal kembali ke Indonesia, bertepatan dengan peluncuran resmi secara dunia pada tanggal 20 Juni mendatang.

Realme GT 6 bakal menjadi AI Flagship Killer nan lebih terjangkau bagi anak muda Indonesia dengan menghadirkan kekuatan penuh dalam perihal performa dan AI, serta rangkaian fitur esensial nan dapat ditemukan pengguna dalam sebuah smartphone.

Kami tidak sabar untuk mengungkap lebih banyak fitur dan teknologi nan kami hadirkan pada smartphone ini kepada para anak muda Tanah Air pada aktivitas peluncuran realme GT 6 mendatang," ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Seiring dengan kehadiran realme GT 6 nan menghadirkan teknologi dan fitur berbasis kepintaran buatan, sektor AI menjadi konsentrasi realme dalam mengeksplorasi lebih banyak kegunaan dan membuatnya lebih terjangkau ke lebih banyak pengguna.

Baca Juga: Cara Mudah Pesan GoFood dari Google Maps dan Google Search

Melalui strategi realme Next AI, realme berkomitmen untuk menerapkan teknologi AI ke semua lini produk secara bertahap, dimulai dari realme GT 6.

Sebagai awalan, realme GT 6 membawa tiga fitur AI nan dapat mempermudah aktivitas penggunanya seperti AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop. Pada smartphone ini, realme juga bakal membawa lebih banyak fitur berbasis AI bagi para pengguna.***

Gadget18 Juni 2024, 19:59 WIB

Galaxy Tab S9 FE datang dengan layar bening dan luas hingga 12,4 inci, didukung dengan prosesor Exynos 1380 berkinerja tinggi.

 Dok. Samsung Indonesia)

Reviews18 Juni 2024, 18:03 WIB

Wah, bisa jadi pemilik toko fashion sukses nih.

 Dok. Kiki Games)

Reviews18 Juni 2024, 17:01 WIB

CodeXplore sebagai developer game simulasi mungkin tak menyangka, salah satu game besutannya bisa mendapatkan atensi luar biasa dari gamers Tanah Air.

 Tangkapan layar/Playstore)

News18 Juni 2024, 16:07 WIB

Grand Theft Auto (GTA) betul-betul menjadi sajian sukses dari Rockstar Games lantaran sudah memperkuat selama puluhan tahun.

 Rockstar North via Wikipedia)

Reviews18 Juni 2024, 16:05 WIB

Sebagai developer game simulasi, CodeXplore tak hanya mengembangkan Ojol The Game.

 Tangkapan Layar/GooglePlay)

Guides18 Juni 2024, 13:50 WIB

Wuthering Waves, game action RPG nan sedang populer, bakal menambahkan karakter baru nan menarik, Jinhsi, dalam pembaruan jenis 1.1 pada 30 Juni 2024.

 Kuro Games)

News18 Juni 2024, 13:35 WIB

Dirilis tahun 2023 silam, Baldur's Gate 3 sukses mendapatkan begitu banyak penghargaan salah satunya The Game Award untuk Game Terbaik Tahun Ini.

 Steam)

Guides18 Juni 2024, 11:53 WIB

Pada pembaruan terbaru dari permainan terkenal Wuthering Waves, datang karakter baru nan sangat dinantikan oleh para pemain, ialah Changli.

 Kuro Games)

News18 Juni 2024, 11:49 WIB

Bagi pengguna iOS, tentunya sudah tidak asing lagi dengan game Fantasian Mistwalker nan dirilis tahun 2021.

 Mistwalker)

Guides18 Juni 2024, 11:07 WIB

Roamer mempunyai tugas krusial untuk menjaga dan mendukung tim sepanjang permainan,berikut beberapa tips nan bisa Anda lakukan.

 Honor of Kings)