Ciptakan Udara Bersih dan Segar lewat SmartThings

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Wahyu Budi Santoso

Rabu, 29 Mei 2024 - 17:35 WIB

loading...

Ciptakan Udara Bersih dan Segar lewat SmartThings

Udara Bersih. FOTO/ DAILY

SEOUL - Manusia memerlukan udara bersih dan segar untuk menunjang kesehatan dan kelangsungan hidup. Dan sekarang untuk ciptakan udara bersih perangkat Samsung nan sudah terintegrasi dengan SmartThings di Youre.at Gangnam – Samsung Smart Loft Apartment.

Baca Juga

Kesadaran Pentingnya Udara Bersih Perlu Ditumbuhkan

“Kami bekerja sama dengan Youre.at untuk memberi pengalaman staycation nan berbeda di ruang apartemen dengan kreasi modern tematik Korea Selatan. Kami lengkapi apartemen ini dengan peralatan home appliances Samsung nan canggih dengan kreasi nan juga modern. ,” kata Jimmy Tjan, Head of Home Appliances Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Udara segar berkah Samsung Air Purifier AX60R, perangkat pemurni udara nan bisa dikontrol dari smartphone dan dipindah-pindahkan ke beragam ruangan dengan mudah.

Perangkat ini bisa memurnikan udara di seluruh perspektif ruangan melalui 3 Way Air Flow. Front Air Inflow bakal menyedot udara lampau Power Fan mendistribusikan udara nan bersih dengan sigap ke beragam arah.

Agar me time lebih nyaman dan maksimal, Air Purifier AX60R datang di Youre.at untuk memurnikan udara di seluruh perspektif ruangan.

Multi-Layered Purification System-nya bakal bekerja dengan langkah menangkap partikel debu nan lebih besar. Lalu Activated Carbon Deodorization Filter bakal menyaring aroma tak sedap hingga gas berbahaya.

Terakhir, Ultrafine Dust Filter bakal menangkap hingga 99,97% debu lembut berukuran 0.3㎛ dan menghalang pertumbuhan bakteri. Sehingga udara di dalam ruangan menjadi bersih higienis.

Pemurni udara ini bisa disesuaikan dari jarak jauh melalui aplikasi SmartThings nan ada di smartphone kamu.

Dengan perintah bunyi Bixby, Anda juga bisa dengan mudah menyalakan alias menonaktifkan perangkat, memeriksa kualitas udara, dan memantau status filter.

(wbs)

Follow WA Channel SINDOnews untuk Berita Terbaru Setiap Hari

Follow

Dapatkan buletin terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri Anda sekarang juga!

Baca Berita Terkait Lainnya

Berita Terkini More

Windows 11 Tidak Akan Melacak Aktivitas Anda Jika Tanpa Persetujuan

25 menit nan lalu

Daftar Kode Redeem FF Free Fire Max Sabtu 8 Juni 2024, Hiburan Akhir Pekan!

9 jam nan lalu

Tipis Bikin Foto Malam Estetik saat Berkemah Menggunakan HP

14 jam nan lalu

Perdana, Belanda Uji Coba Anjing Robot AI Berburu Narkoba

18 jam nan lalu

Ukir Sejarah, Drone China Terbang ke Puncak Everest

19 jam nan lalu

Manjakan Pelanggan, Netflix Segera Ubah Tampilan di TV

1 hari nan lalu