Daftar Kelebihan Poco Pad yang Dibekali Segudang Fitur Menarik

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com - Sub-brand dari Xiaomi, POCO merilis produk terbarunya nan berjulukan POCO Pad. Produk terbaru tersebut merupakan tablet Android pertama dari POCO nan dipasarkan secara dunia mulai Kamis, 23 Mei 2024 lalu.

Tablet Android pertama dari POCO ini diluncurkan berbarengan dengan smartphone terbaru dari POCO ialah POCO F6 Series. Sebagai informasi, POCO Pad ini merupakan jenis rebrand dari Xiaomi Redmi Pad Pro. Jadi untuk spesifikasi dan desainnya sudah pasti identik.

POCO Pad datang dengan prosesor Snapdragon 7s Gen 2, layar IPS LCD dengan refresh rate tinggi dan kreasi nan premium. Dengan banderol nilai sekitar Rp5 jutaan, tablet ini telah mempunyai beragam kelebihan seperti berikut.

Baca Juga: 3 HP POCO dengan RAM 12GB Termurah Beserta Spesifikasinya

Memiliki kreasi premium dengan material nan berkualitas

Kelebihan pertama dari POCO Pad ada pada sektor desainnya dimana POCO Pad ini menggunakan kreasi nan premium dengan material nan berbobot tinggi. Fram dan bagian bodi belakang dari POCO Pad menggunakan material aluminium dengan finishing warna matte nan elegan.

POCO Pad mempunyai dimensi 280 x 181.9 x 7.5mm dengan bobotnya sekitar 571g alias separuh kilogram, serta datang dalam dua jenis warna yaitu, Dark Grey dan Blue.

Menggunakan dapur pacu dengan prosesor terbaru

Kelebihan lain dari tablet Android terbaru POCO ini adalah menggunakan dapur pacu dengan prosesor terbaru, ialah Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 nan mempunyai fabrikasi 4nm.

Prosesor tersebut bisa menghasilkan performa skematis nan cukup ciamik lantaran mempunyai support GPU berbasis Adreno 710. Prosesor nan datang di kelas mid-range ini mempunyai support teknologi masa sekarang berupa Qualcomm AI Engine includes, Qualcomm Spectra 12-bit ISP, serta didukung teknologi Radiant Gaming untuk pengalaman gaming nan lebih baik.

Baca Juga: 3 Kelebihan Poco C61, Smartphone Kembaran Redmi A3 Harga Rp1 Jutaan

Untuk masalah kecepatan prosesor ini tidak perlu diragukan lagi. Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 ini menghadir CPU CPU octa-core nan melangkah pada gelombang 4x2.40 GHz Cortex-A78 dan 4x1.95 GHz Cortex-A55.

Sistem penyimpanan nan luas dan akses nan cepat

Kelebihan selanjutnya dari POCO Pad adalah menggunakan sistem penyimpanan nan luas dan akses nan cepat. Dimana, tablet Android terbaru ini menghadirkan penyimpanan internal sebesar 256GB UFS 2.2 dengan RAM sebesar 8GB LPDDR4X.

Bahkan, jika pengguna tetap merasa kurang dengan penyimpanan tersebut, pengguna tetap bisa memperluasnya dengan memori eksternal hingga 1,5TB menggunakan micro SDCard.

Layar dengan refresh rate tinggi berteknologi Dolby Vision

Tablet Android terbaru dari POCO nan berjulukan POCO Pad juga mempunyai kelebihan lainnya, ialah datang dengan layar nan mempunyai refresh rate tinggi.

Layar tersebut menggunakan panel IPS LCD seluas 12,1 inci nan mempunyai resolusi 2,5K (2560 x 2600 piksel), refresh rate 120Hz, serta menawarkan tingkat kecerahan maksimal hingga 600 nits.

Layar dengan refresh rate 120Hz ini juga telah mempunyai teknologi Dolby Vision nan sangat nyaman digunakan untuk gaming.

Selain nyaman untuk gaming, layar tersebut juga sangat cocok untuk kebutuhan multitasking satu frame seperti untuk belajar dan kerja. Layar tersebut juga menjadi kelebihan terakhir dari POCO Pad.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)