Deretan Kelebihan iPad Mini 7 yang Performanya Lebih Cepat dari iPhone 15 Pro

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com - Perusahaan teknologi raksasa, Apple, selalu memperbarui produk-produk mereka, seperti iPhone, MacBook, iPad Air dan iPad Pro.

Namun, iPad Mini berbeda dengan produk-produk Apple lainnya, lantaran Apple terakhir memperkenalkan iPad Mini ini pada September 2021.

Nah, setelah selang waktu beberapa tahun ini akhirnya Apple dikabarkan bakal kembali merilis tablet berukuran kecilnya di tahun 2024.

Meskipun, belum ada kepastian kapan kita bisa memandang iPad mini 7 nan dirumorkan ini bisa dipasarkan.

Ada kemungkinan juga iPad Mini 7 ini bakal diperkenalkan dengan iPhone 16 nan kabarnya bakal diperkenalkan mulai September 2024 nanti.

Baca Juga: Mengulik Spesifikasi dan Harga iPad Air 2024, Apa Saja Peningkatannya?

Untuk prediksi kelebihan-kelebihan nan dimiliki iPad Mini 7 ini bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini, dilansir dari laman techradar.com.

Performanya nan lebih sigap dari iPhone 15 Pro

Salah satu prediksi kelebihan dari iPad Mini 7 adalah mempunyai performa nan lebih sigap dari iPhone 15 Pro, namun tidak secepat iPad Pro dan iPad Air generasi terbaru.

Nah, kecepatan iPad Mini 7 nan lebih sigap dari iPhone 15 Pro ini kemungkinan bakal didapatkan jika iPad Mini 7 datang dengan prosesor terbaru dari Apple, ialah A18.

Namun, jika iPad Mini 7 bakal datang dengan prosesor A7 Pro, kemungkinan performanya bakal sama dengan iPhone 15 Pro.

Daya tahan baterai nan lebih baik

Kelebihan selanjutnya nan kemungkinan ada pada iPad Mini 7 adalah daya tahan baterainya nan lebih baik jika dibandingkan dengan iPad Mini 6.

Baterai iPad Mini 6 bakal memperkuat sekitar 8 jam dengan penggunaan nan intensif, dan mungkin apalagi lebih lama lagi jika Apple Pencil ditambahkan ke dalam penggunaannya secara bersamaan.

Nah, lantaran iPad Mini 7 ini jenis terbarunya, tentu saja Apple bakal memberikan beragam perbaikan pada tablet mini terbaru mereka ini, termasuk dari sekot ketahanan baterainya.

ID Wajah

Meskipun mempunyai kreasi nan cukup modern (tanpa tombol home), iPad mini (2021) tetap mengandalkan pemindai sidik jari nan terpasang pada tombol power di tepi atas.

Ini bukan pilihan nan buruk, tapi kami mau memandang Apple menambahkan ID Wajah untuk iPad mini 7.

Jika iPad dapat menyimpan pemindai sidik jari juga sehingga pengguna mempunyai pilihan maka itu lebih baik, tapi itu tidak mungkin terjadi.

Dukungan mmWave

IPad mini (2021) secara opsional datang dengan support 5G, tetapi nan tidak dimilikinya adalah support mmWave.

Ini adalah corak 5G gelombang tinggi nan menawarkan kecepatan pengunduhan jauh lebih tinggi, dan mungkin tidak mengherankan jika ini tidak didukung, lantaran sebagian besar negara tidak mempunyai prasarana mmWave, dan apalagi di AS infrastrukturnya sangat terbatas.

Jadi, pada iPad Mini 7 (2024) sangat diharapkan support mmWave tetap ada dan apalagi bisa dikembangkan dengan lebih baik.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)