Fungsi Logo Apple di iPad Pro 2024 yang Jarang Orang Tahu

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com - Pabrikan teknologi ternama Apple, secara resmi telah meluncurkan produk terbarunya iPad Pro di aktivitas Apple Events “Let Loose” nan disiarkan secara daring, Selasa, 7 Mei 2024.

iPad Pro seri terbaru ini diklaim mempunyai banyak peningkatan jika dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Seperti dirangkum dari laman Apple Newsroom, iPad Pro 2024 ini bakal datang dengan inovatif dalam kreasi nan sangat tipis dan ringan, meningkatkan portabilitas dan keahlian ke tingkat nan lebih baik.

Baca Juga: Membedah Apple Pencil Pro, dari Fitur, Harga dan Perangkat iPad nan Bisa Menggunakannya

Nah, pada semua perangkat nan diproduksi oleh Apple, mereka selalu mencantumkan logo ikonik nan terletak pada bagian punggungnya, baik itu pada ponsel, tablet, laptop, perangkat desktop dan lain sebagainya.

Namun, pada perangkat terbarunya iPad Pro 2024 nan mereka rilis pada awal Mei ini, logo ikonik nan terletak pada bagian punggungnya, rupanya mempunyai kegunaan rahasia. Apa saja kegunaan dari logo Apple di iPad Pro 2024? Simak selengkapnya di bawah ini.

Fungsi logo Apple di iPad Pro 2024

Logo nan digambarkan dengan buah apel tergigit ini rupanya mempunyai kegunaan sebagai logo dan merangkap sebagai komponen pendingin pasif pada iPad Pro 2024.

Logo nan tertanam pada punggung iPad Pro 2024 ini terbuat dari bahan logam tembaga nan mempunyai kegunaan layaknya heatsink untuk menyalurkan dan membuang panas dari prosesor generasi terbaru mereka, ialah Apple M4 dan komponen internal lainnya.

Apple menyatakan jika penggunaan bahan penghantar panas berbahan graphite di casing iPad Pro, mempunyai keahlian pendinginan hingga 20 persen lebih baik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Namun, tidak diketahui secara pasti seberapa besar peran logo berbahan tembaga Apple terhadap keahlian pendinginan iPad Pro.

Baca Juga: Deretan Kelebihan iPad Air 2024

Logo Apple nan juga merangkap sebagai heatsink ini terbilang baru dan unik lantaran berbeda dari logo biasanya nan hanya berkedudukan untuk memperkenalkan identitas pabrikan saja.

Logo Apple tersebut bisa saja berpengaruh secara signifikan untuk meredam panas, alias justru malah sebaliknya.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)