Intip Beberapa Penyegaran Baru Pada Asus Zenbook Duo UX8406, Laptop Multitasking Semakin Terdepan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com - Setelah sukses diluncurkan pada awal Maret 2024 lalu, Asus Zenbook Duo UX8406 sekarang datang dengan beberapa penyegaran baru nan membikin laptop dua layar ini semakin terdepan sebagai laptop multitasking.

Adapun penyegaran nan dilakukan merupakan corak komitmen Asus dalam upaya memenuhi setiap kebutuhan konsumen di Indonesia khususnya dalam teknologi digital saat ini.

“Kami mendengar permintaan banyak konsumen! Kini Zenbook DUO datang dengan prosesor nan lebih powerful, serta memori nan lebih besar,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director. 

Baca Juga: Asus Raih Best Choice Awards di Computer 2024, ROG Ally juga Kebagian untuk Kategori Gaming

Saat ini, Varian terbaru  ASUS Zenbook DUO UX8406 datang dengan performa nan lebih powerful berkah prosesor Intel® Core™ Ultra 9 185H. 

Selain itu ASUS Zenbook DUO (UX8406) juga dibekali dengan memori dan penyimpanan nan lebih lega sehingga penggunanya dapat lebih leluasa saat melakukan multitasking.

Varian terbaru ASUS Zenbook DUO (UX8406) datang dengan performa nan lebih powerful berkah prosesor Intel® Core™ Ultra 9 185H.

Laptop dua layar ini juga merupakan bagian dari laptop AI Asus terbaik dikelasnya, dengan standar AI terbaik tersebut tentu saja ASUS Zenbook DUO UX8406 bakal memudahkan penggunanya.

Technical PR Asus Indonesia Riandanu Utomo mengatakan penyegaran nan dilakukan meningkatkan performa nan signifikan, dengan CPU dan GPU nan lebih kencang dari jenis Intel Core Ultra 7 dalam hasil uji Cinebench dan 3DMark nan sudah dibekali NPU Intel AI Boost.

Baca Juga: Inovasi Terbaru! Asus Kenalkan Vivobook S 15 Laptop Copilot Plus PC Pertama di Dunia

Selain itu, saat ini  ASUS Zenbook DUO UX8406 juga mempunyai memori LPDDR5X 32GB dengan ruang penyimpanan PCIe Gen4 SSD sebesar 2TB, nan dimana menjadi dua kali lipat lebih besar dari jenis sebelumnya. 

Dengan bekal memori tersebut tentunya bakal sangat berfaedah bagi penggunannya"Dengan memori 32GB laptop ini punya VRAM nan lebih gede dan punya sisa memori nan lebih besar, jadi performance graphic-nya itu lebih bagus ya, nan tentunya itu juga bakal sangat berfaedah untuk video editing nan lebih cepat, lantaran RAM-nya lebih besar” ujar Riandanu Utomo di hotel Ashley Jakarta datang Indogamers.com.

Zenbook DUO UX8406 datang dengan kreasi nan memaksimalkan produktivitas dalam penggunaannya, laptop ASUS AI terbaik ini dapat digunakan dalam lima skenario penggunaan, ialah Laptop Mode, Laptop Mode + Virtual Keyboard, Dual Screen Mode + Keyboard, Desktop Mode, dan Sharing Mode. 

Baca Juga: ASUS Luncurkan Kipas TUF Gaming TR120, Miliki Level Kesenyapan Terbaik

ASUS juga menghadirkan Screen eXpert, ialah sistem software nan sangat intuitif untuk mempermudah penggunanya. Dengan Screen Xpert, pengguna dapat memilih beragam gesture untuk menampilkan virtual keyboard, mengganti mode layar, hingga menjalankan banyak aplikasi lewat satu kali sentuhan. 

Screen eXpert juga memungkinkan pengguna Zenbook DUO UX8406 untuk mengatur posisi tampilan setiap aplikasi secara lebih mudah. Semua itu dapat dilakukan apalagi tanpa support mouse ataupun touchpad.

Zenbook DUO UX8406 merupakan laptop AI dua layar nan sangat ringkas dan ringan dengan ketebalan hanya 14,6 mm, dan mempunyai berat 1,35 kg. Meski mempunyai kreasi nan sangat ringkas dan ringan, tersedia beragam port I/O modern, mulai dari dua port Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen 1 Type-A, HDMI 2.1, hingga jack audio 3.5 mm. Semua port tersebut membikin Zenbook DUO UX8406 menjadi laptop nan praktis dan mudah untuk digunakan.

Gadget18 Juni 2024, 19:59 WIB

Galaxy Tab S9 FE datang dengan layar bening dan luas hingga 12,4 inci, didukung dengan prosesor Exynos 1380 berkinerja tinggi.

 Dok. Samsung Indonesia)

Reviews18 Juni 2024, 18:03 WIB

Wah, bisa jadi pemilik toko fashion sukses nih.

 Dok. Kiki Games)

Reviews18 Juni 2024, 17:01 WIB

CodeXplore sebagai developer game simulasi mungkin tak menyangka, salah satu game besutannya bisa mendapatkan atensi luar biasa dari gamers Tanah Air.

 Tangkapan layar/Playstore)

News18 Juni 2024, 16:07 WIB

Grand Theft Auto (GTA) betul-betul menjadi sajian sukses dari Rockstar Games lantaran sudah memperkuat selama puluhan tahun.

 Rockstar North via Wikipedia)

Reviews18 Juni 2024, 16:05 WIB

Sebagai developer game simulasi, CodeXplore tak hanya mengembangkan Ojol The Game.

 Tangkapan Layar/GooglePlay)

Guides18 Juni 2024, 13:50 WIB

Wuthering Waves, game action RPG nan sedang populer, bakal menambahkan karakter baru nan menarik, Jinhsi, dalam pembaruan jenis 1.1 pada 30 Juni 2024.

 Kuro Games)

News18 Juni 2024, 13:35 WIB

Dirilis tahun 2023 silam, Baldur's Gate 3 sukses mendapatkan begitu banyak penghargaan salah satunya The Game Award untuk Game Terbaik Tahun Ini.

 Steam)

Guides18 Juni 2024, 11:53 WIB

Pada pembaruan terbaru dari permainan terkenal Wuthering Waves, datang karakter baru nan sangat dinantikan oleh para pemain, ialah Changli.

 Kuro Games)

News18 Juni 2024, 11:49 WIB

Bagi pengguna iOS, tentunya sudah tidak asing lagi dengan game Fantasian Mistwalker nan dirilis tahun 2021.

 Mistwalker)

Guides18 Juni 2024, 11:07 WIB

Roamer mempunyai tugas krusial untuk menjaga dan mendukung tim sepanjang permainan,berikut beberapa tips nan bisa Anda lakukan.

 Honor of Kings)