Memanfaatkan Retrieval-Augmented Generation, AI Masuk ke dalam Sistem Pelayanan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Wahyu Budi Santoso

Rabu, 29 Mei 2024 - 14:06 WIB

loading...

Memanfaatkan Retrieval-Augmented Generation, AI Masuk ke dalam Sistem Pelayanan

AI Masuk ke dalam Sistem Pelayanan. FOTO/ CNET

JAKARTA - Teknologi AI ( Artificial Intelligence ) sudah mulai merambah beragam sistem pelayanan, baik di sektor publik maupun swasta. Hal ini dikarenakan AI mempunyai beberapa kelebihan nan membuatnya sangat cocok untuk diterapkan dalam bagian pelayanan.

Baca Juga

Perbankan Dituntut Gunakan Teknologi Berbasis Kecerdasan Buatan

Seperti nan dilakukan Synology melakukan transformasi jasa customer service dunia dengan mengintegrasikan AI ke dalam seluruh proses layanan, sehingga meningkatkan efisiensi dan kualitas support nan diberikan secara signifikan.

Dengan memanfaatkan arsitektur Retrieval-Augmented Generation, support AI Synology mempunyai akses ke materi teknis nan dianonimkan dan insight troubleshoot nan diperoleh dari pengalaman Synology dalam melayani jutaan pengguna di seluruh dunia.

Proses penyelarasan dan pembelajaran lebih lanjut dapat memastikan respons nan berbobot tinggi serta berfaedah bagi pengguna.

"Synology menyediakan support teknis nan komprehensif, mencakup pertanyaan mengenai penggunaan produk, troubleshoot untuk rumor kritis, serta konsultasi untuk penerapan nan kompleks," kata Vincent Tsai, Direktur Customer Service di Synology.

Dengan diperkenalkannya support AI generasi pertama Synology, pengguna dapat mengantisipasi waktu respons nan jauh lebih cepat, dengan peningkatan hingga 20 kali lipat, memberikan pengalaman jasa pengguna nan lebih optimal.

"Dengan pengenalan support AI terbaru ini, tujuan kami adalah mengurangi waktu respons untuk pertanyaan nan paling umum secara signifikan, sehingga memungkinkan teknisi support teknis kami untuk berkonsentrasi dalam menangani kasus-kasus kompleks nan memerlukan perhatian segera.” tambahnya

(wbs)

Follow WA Channel SINDOnews untuk Berita Terbaru Setiap Hari

Follow

Dapatkan buletin terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri Anda sekarang juga!

Baca Berita Terkait Lainnya

Berita Terkini More

Windows 11 Tidak Akan Melacak Aktivitas Anda Jika Tanpa Persetujuan

11 menit nan lalu

Daftar Kode Redeem FF Free Fire Max Sabtu 8 Juni 2024, Hiburan Akhir Pekan!

9 jam nan lalu

Tipis Bikin Foto Malam Estetik saat Berkemah Menggunakan HP

14 jam nan lalu

Perdana, Belanda Uji Coba Anjing Robot AI Berburu Narkoba

18 jam nan lalu

Ukir Sejarah, Drone China Terbang ke Puncak Everest

18 jam nan lalu

Manjakan Pelanggan, Netflix Segera Ubah Tampilan di TV

1 hari nan lalu