Poco Rilis Poco F6, HP Performa Tinggi bagi Gamer Hardcore

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com-Poco kembali memperkenalkan produk barunya di kelas flagship, ialah Poco F6. Dengan peningkatan performa dan pengalaman nan signifikan, seri ini bakal memuaskan para gamer hardcore, pencinta fotografi, dan fans teknologi.

Poco F6, flagship performa nan mengutamakan kecepatan, dilengkapi dengan Snapdragon 8+ Gen 3 nan ditunggu-tunggu, WildBoost Optimization 3.0, dan LiquidCool Technology 4.0, dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para gamer.

POCO F6 menawarkan pengalaman bermain game mobile kelas flagship sejati, ditenagai oleh prosesor Snapdragon terbaru nan sangat dinantikan. Dengan konsentrasi utama pada keahlian CPU dan AI, X4 prime core nan mendukung CPU memberikan keahlian tingkat atas.

Dengan skor AnTuTu lebih dari 1,53 juta3, POCO F6 dengan mudah mengungguli sebagian besar smartphone di segmennya, memberikan keahlian nan lancar dan mudah dalam segala hal.

Baca Juga: Update Baru Fortnite Battle Royale Season 3 Terinspirasi dari Mad Max dan Fallout

Rasakan pengalaman bermain game terlengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari Poco. Generasi terbaru WildBoost membawa penyesuaian perangkat lunak ke level baru dengan algoritma internal nan apalagi bisa mendorong game Genshin Impact nan sangat terkenal untuk mendukung resolusi 1,5K, menghasilkan pengalaman visual nan lebih tinggi dari sebelumnya.

Kemampuan AI Snapdragon 8 Gen 3 memastikan efisiensi daya nan ditingkatkan dan suhu nan lebih rendah untuk tindakan permainan nan luar biasa.

Teknologi LiquidCool bikin main game lebih lama

Untuk memberikan pengalaman bermain game nan lebih lama, LiquidCool Technology terbaru menampilkan sistem IceLoop baru, meningkatkan aliran sirkulasi uap-cair untuk menghilangkan panas dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan.

Poco F6 juga memperkenalkan layar CrystalRes pertama di POCO F Series. Layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci berbobot flagship super bening menawarkan kecepatan refresh 120Hz, kecerahan puncak 2400 nits, dan 68 miliar warna, memberikan pengalaman nan hidup dan 1,5K high-definition nan menakjubkan.

Bezel super tipis dan rasio layar terhadap bodi 94,27 persen menciptakan pengalaman nan betul-betul imersif untuk streaming video, bermain game, alias membaca online.

Sertifikasi TUV Rheinland untuk perawatan mata, ramah sirkadian, dan bebas kedipan memastikan menonton menjadi aman, nyaman, walaupun dalam lama nan lama.

Baca Juga: Alasan Helldivers 2 Sukses Besar, Petinggi Arrowhead Sebut aspek Pentingnya dan Itu Ternyata Bukan lantaran Harga!

Kamera 50 MP untuk foto kualitas tinggi

Sebagai pengganti dari keseruan bermain game dan ketika mau mengambil foto nan memukau, Poco F6 siap memenuhi kebutuhan dengan pengaturan tiga kamera 50MP nan dilengkapi sensor IMX882 ultra-wide dengan aperture besar F/1.59. Ini memungkinkan lebih banyak sinar masuk untuk menghasilkan bidikan berbobot tinggi di siang hari, terutama di malam hari.

Poco F6 juga dilengkapi dengan OIS dan EIS, nan sekarang menjadi standar seri F. Fitur fotografi flagship lainnya termasuk video 4K dengan 60 FPS, memungkinkan video ultra-jernih bergaya sinematik dengan frame rate tinggi.

Dengan chipset nan kuat, Motion Tracking Focus 2.0 dapat melacak pergerakan orang, hewan, dan serangga, apalagi untuk ahli foto alam nan paling berdedikasi.

"Poco F6 menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik. Dengan seri F6 kami, kami menekankan pada setiap aspek nan menjadikan smartphone flagship dan bermaksud untuk menetapkan standar baru di industri," jelas Angus Ng, Head of Product Marketing di Poco Global.

Baca Juga: Stellar Blade Kemungkinan Besar bakal Berlanjut ke Seri Sekuel

POCO F6 juga dilengkapi dengan OIS dan EIS, nan sekarang menjadi standar seri F. Fitur fotografi flagship lainnya termasuk video 4K dengan 60 FPS, memungkinkan video ultra-jernih bergaya sinematik dengan frame rate tinggi.

Dengan chipset nan kuat, Motion Tracking Focus 2.0 dapat melacak pergerakan orang, hewan, dan serangga, apalagi untuk ahli foto alam nan paling berdedikasi.

Tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda: Hitam, Hijau, alias warna Titanium terbaru, POCO F6 dikemas dengan baterai 5000mAh nan kuat.

Pengisian turbo 90W mencapai pengisian 100% dalam waktu sekitar 30 menit untuk menjaga tetap aktif bergerak.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)