Realme C63 Bisa Tetap Teleponan selama 1 Jam meski Baterai 1 Persen, Goks!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com-Goks namalain gokil abis teknologi nan disematkan pada Realme C63. Handphone sejutaan ini memungkinkan pengguna tetap bisa teleponan 1 jam lamanya meski baterai sisa 1 persen.

Kemampuan ini berkah penemuan dengan kehadiran pengisian daya tercepat 45W di segmen nilai sejutaan.

Melalui kecepatan pengisian daya ini, pengguna dapat melakukan panggilan telepon selama 1 jam dengan melakukan pengisian daya selama 1 menit pada kondisi baterai berada di nomor 1 persen.

Tidak hanya saat melakukan maupun menerima panggilan telepon, pengguna uga dapat tetap terhubung melalui media sosial dan instant messaging.

Baca Juga: Selain Harganya Sejutaan, Ini 5 Alasan Kenapa Realme C63 Wajib Kamu Miliki

Tidak hanya kecepatan di atas rata-rata smartphone lain di nilai sejutaan, realme C63 juga menghadirkan pengisian daya tahan lama di kelasnya, dengan masa pakai hingga 1.600 kali pengisian daya. Dengan didasarkan pada satu kali pengisian daya per hari, realme C63 menjamin penggunaan nan tahan lama selama empat tahun.

Pengisian daya sigap pada realme C63 juga telah disertifikasi oleh Safe Fast-Charge System dari TUV Rheinland setelah melalui pengetesan nan ketat dan memenuhi standar keamanan tertinggi.

Tidak hanya pada baterai, adaptor, kabel, dan IC pada realme C63 juga diuji secara ketat. Realme ikut menambahkan 38 langkah keamanan untuk menjamin keamanan pengisian daya tinggi, mulai dari pengisi daya, kabel data, antarmuka pengisian daya smartphone, sirkuit pengisian daya hingga baterai.

Didukung fitur unggulan

Selain itu, Realme C63 menghadirkan spesifikasi terdepan nan didukung dengan rangkaian fitur unggulan nan umumnya dihadirkan pada smartphone kelas flagship.

Fitur pertama nan dihadirkan pada realme C63 adalah fitur Air Gestures, nan memungkinkan smartphone ini secara pandai mengenali aktivitas pengguna dengan memanfaatkan sensor dan keahlian pada kamera depan serta algoritma AI nan disempurnakan.

Melalui fitur ini, pengguna dapat mengendalikan smartphone tanpa kudu melakukan sentuhan, seperti pada skenario tangan sedang dalam keadaan kotor dan tidak memungkinkan untuk memegang smartphone.

Baca Juga: Realme C63 Resmi Meluncur di Indonesia, HP Sejutaan nan Banjir Fitur Canggih

Realme C63 juga menghadirkan fitur Rainwater Smart Touch nan dapat memungkinkan layar dapat dioperasikan secara normal saat layar terkena tetesan air alias saat tangan pengguna berada dalam keadaan basah. Mini Capsule 2.0 juga turut dihadirkan untuk memberikan pengguna tampilan notifikasi nan lebih intuitif dan menarik.

Demi menjamin kelancaran penggunaan, Realme C63 juga menghadirkan fitur AI Boost nan bisa mendukung kelancaran performa smartphone ini. Fitur ini dapat meningkatkan kelancaran sistem melalui opsi Smooth Boost dan meningkatkan performa saat bermain game melalui opsi Game Boost.

Sektor kamera pada realme C63 juga tidak tertinggal dari support AI. 50MP AI Camera pada realme C63 memungkinkan smartphone ini dapat mengabadikan setiap momen dengan lebih perincian dan bening dibandingkan dengan smartphone lain pada umumnya.

Selanjutnya ada AI Noise Reduction nan bisa mengurangi kebisingan latar belakang selama panggilan telepon, memberikan pengalaman komunikasi nan lebih bening dan imersif.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)