Realme Umumkan Kembalinya GT Series, Bakal Dibekali Teknonologi AI

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com-Brand handphone nan menyasar anak muda, Realme mengumumkan kembalinya GT Series dengan menghadirkan teknologi AI.

Pengumuman ini dilakukan berbarengan dnegan munculnya Sky Li, pendiri dan CEO realme, di sampul depan Forbes Digital.

Berbekal kesuksesan realme GT Series sebelumnya, seri flagship dari realme ini bakal kembali menghadirkan gebrakan pada industri smartphone dengan membawa penemuan terbaru dan pengalaman nan lebih baik bagi pengguna, nan kali ini mengedepankan keandalan teknologi AI (Artificial Intelligence).

Baca Juga: 3 Teknologi Canggih Poco F6, Bikin Ngegame Makin Nyaman

Hadir kembali lantaran konsumen

Realme GT 6 kembali datang berkah maraknya permintaan dari para pengguna di seluruh bumi terhadap seri flagship dari realme ini.

Sky Li menyatakan kesiapan realme dalam menghadirkan terobosan terbaru di pasar smartphone kelas flagship, berbekal kesuksesan nan telah diraih oleh seri realme GT pendahulu.

Sebagai brand nan memahami anak muda dengan lebih baik, realme bakal segera menghadirkan realme GT 6 dengan beragam fitur nan melampaui ekspektasi para pengguna muda di setiap aspek.

Realme GT Series nan identik dengan julukan “Flagship Killer” berkah beragam terobosan nan senantiasa dihadirkan pada industri smartphone kelas flagship, kali ini tidak hanya mengusung performa terdepan, namun juga bakal menghadirkan sebuah lompatan nan signifikan dengan mengusung teknologi AI untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para anak muda.

Melalui perpaduan sempurna antara performa unggul serta teknologi AI nan mutakhir, realme GT Series terbaru bakal diposisikan sebagai “New Flagship Killer Powered by AI” nan bakal mengakomodir serta memberikan kemudahan para anak muda dalam menjalani aktivitas harian dengan menggunakan smartphone.

dok.realme

AI Popularizer

Bagi realme, kehadiran teknologi AI bakal menjadi bagian krusial dalam perjalanan perkembangan industri smartphone.

Munculnya era AI-Generated Content (AIGC) bakal memicu gelombang baru dari ekspansi pasar, mendorong smartphone berkekuatan AI ke fase pertumbuhan nan baru.

Sejalan dengan berkembangnya teknologi ini, realme berkomitmen untuk berinvestasi dan mengambil bagian dalam mempopulerkan AI, terkhusus bagi para anak muda.

Realme bakal menjadi salah satu brand pertama di bumi nan mengintegrasikan teknologi AI terdepan ke dalam smartphone, dengan konsentrasi utama pada aspek fotografi dan fitur nan bisa mendukung anak muda menjalani keseharian dengan lebih efektif dan efisien.

Baca Juga: 5 Hero Jungler Terbaik di Mobile Legends nan Wajib Kamu Pick, Dapat Meningkatkan Peluang Kemenangan Kamu!

"Kehadiran AI bakal mengubah lanskap industri smartphone dari nan sebelumnya hanya menitikberatkan pada kualitas hardware semata, sekarang perpaduan antara hardware, software, dan keahlian teknologi secara keseluruhan bakal menentukan kualitas serta kegunaan dari sebuah smartphone," terang Sky Li. ***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)