Rekomendasi Laptop Lenovo untuk Setiap Aktivitas, Spesifikasi Unggulan!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

loading...

Lenovo Yoga 9i. (Foto: dok Lenovo)

JAKARTA - Saat membahas mengenai laptop, Lenovo tentu menjadi salah satu nan dicari dan diunggulkan. Pasalnya, brand asal Cina ini mempunyai beragam produk unggulan dengan spesifikasi nan sesuai kebutuhan para penggunanya, mulai dari gamer, kantoran, sampai anak sekolah.

Selain itu, spesifikasi nan ditawarkan di setiap tipenya juga tak kaleng-kaleng. Tak heran, jika laptop Lenovo kerap dicari. Harga nan ditawarkan juga cukup terjangkau di kelasnya.

Jadi, tak perlu ragu untuk memilih laptop Lenovo sebagai penunjang beragam aktivitasmu. Bagi Anda nan tetap bingung memilih jenis alias jenis laptop Lenovo nan mana, yuk simak beberapa rekomendasi laptop Lenovo berikut ini.

1. Lenovo Yoga 9i

Bagi Anda nan mau mempunyai laptop berdesain premium, Lenovo Yoga 9i bisa menjadi pilihan nan tepat. Tak hanya desainnya nan premium, spesifikasinya juga patut dipertimbangkan dan menjadi wishlist. Harga nan ditawarkan mulai pada kisaran Rp26 juta.

Lenovo Yoga 9i ditenagai dengan prosesor Intel Core Ultra 7 nan dipadukan dengan memori internal SSD 1 TB. Laptop nan telah dirilis sejak 2022 dan dirilis juga pada tahun ini mempunyai kelebihan pada layarnya nan telah touchscreen alias layar sentuh dengan ukuran 14 inci dan 4K OLED PureSight. Layar laptop ini dapat memberikan perincian dan kejernihan nan tajam, juga kaya warna.

Para pengguna juga dimanjakan dengan elastisitas laptop satu ini. Lantaran, layar laptop Lenovo Yoga 9i dapat diputar hingga 360 derajat sehingga bisa digunakan dengan tiga mode. Ketiganya adalah mode laptop biasa, mode tenda berupa melipat layar hingga membentuk segitiga, dan mode tablet nan melipat layar seutuhnya. Karenanya, produk unggulan Lenovo satu ini cocok untuk menunjang aktivitas desain, editing video, sampai nonton film.

2. Lenovo Legion 5i

Produk unggulan berikutnya adalah Lenovo Legion 5i nan bisa menjadi pertimbangan untuk para gamer. Laptop nan dibanderol dengan nilai kisaran Rp21 juta ini telah ditenagai Intel Core generasi ke-12 dan dipadukan dengan Nvidia GeForce RTX Series. Dengan kelebihan mesin tersebut, Lenovo Legian 5i ini disebut tetap berperforma tinggi saat memainkan jenis game.

Selain itu, laptop satu ini juga telah dilengkapi dengan sistem pendingin Legion Coldfront 4.0 nan membikin para gamer semakin nyaman bermain game. Tak hanya gamer, para content creator juga cocok menggunakan Lenovo Legion 5i.