Spesifikasi dan Harga SteelSeries Arctis Nova 5, Wireless Headset yang Kompatibel dengan PlayStation

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Indogamers.com - SteelSeries nan sebelumnya Icemat, merupakan produsen periferal dan aksesori game asal Denmark. Steelseries sendiri, seringkali menghadirkan aksesori game seperti headset, keyboard, mouse, pengontrol, dan mousepad.

Nah, baru-baru ini SteelSeries menghadirkan produk terbarunya nan berjulukan SteelSeries Arctis Nova 5 nan menggabungkan gaming dan budaya serta pemimpin bumi dalam periferal gaming dan esport.

Baca Juga: 3 TWS Baterai Tahan Lama Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya

SteelSeries Arctis Nova 5 sendiri merupakan sebuah wireless headset nan kompatibel dengan PlayStation, Xbox dan beragam perangkat lainnya. Karena kompatibilitas tersebut, SteelSeries Arctis Nova 5 ini menjadi wireless headset nan mudah diakses dan memungkinkan para gamer bermain lebih lama dan lebih keras.

Untuk spesifikasi dan nilai dari SteelSeries Arctis Nova 5 ini bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi SteelSeries Arctis Nova 5

SteelSeries Arctis Nova 5 datang dengan lebih dari 100 profil audio (preset) nan dirancang unik untuk para gamer profesional. Wireless headset ini juga mempunyai aplikasi pendamping nan bisa diunduh melalui PlayStore maupun Appstore.

Aplikasi pendamping ini memungkinkan para penggunanya Beralih ke preset apa pun sesuai kebutuhan tanpa kudu meninggalkan game nan Anda mainkan, baik itu bermain di konsol, seluler, alias PC.

Wireless headset ini datang dengan Quick-Switch Wireless untuk beranjak antara 2.4GHz dan Bluetooth dengan menekan satu tombol dan baterai nan mempunyai daya tahan hingga 60 jam untuk dimainkan sepanjang minggu, dengan Pengisian Cepat nan dilakukan melalui port USB-C.

Baca Juga: 4 TWS Terbaik untuk Android di Bawah Rp500 Ribu Lengkap dengan Spesifikasinya

Harga SteelSeries Arctis Nova 5

Bagi Anda nan berkeinginan dengan wireless headset SteelSeries Arctis Nova 5 ini, Anda bisa mendapatkannya dengan nilai 139,99 dolar Amerika Serikat alias setara dengan Rp2,2 jutaan.***

E-Sport10 Juni 2024, 02:22 WIB

Fnatic ONIC sukses memenangkan Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 13, mencatatkan sejarah sebagai satu-satunya tim nan meraih gelar juara empat kali berturut-turut.

 Indogamers/Rozi)

Guides09 Juni 2024, 22:01 WIB

Saat Anda kehabisan pulsa, Anda tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mendapatkan pulsa dengan langkah meminjam dari aplikasi operator nan Anda gunakan.

 axis)

Guides09 Juni 2024, 21:01 WIB

Bagaimana langkah download game Starseed: Asnia Trigger dan apa saja spesifikasi nan dibutuhkan? Berikut ulasan selengkapnya.

 Next2P)

Gadget09 Juni 2024, 20:05 WIB

Selain bisa melakukan qurban secara langsung seperti biasanya, Anda juga bisa melakukan qurban secara online melalui aplikasi-aplikasi qurban online nan terpercaya.

 shopee)

News09 Juni 2024, 18:48 WIB

Starseed: Asnia Trigger adalah game RPG nan dikembangkan oleh Mojito Games, bagian dari Joy City, dan dirilis dunia oleh Com2uS pada 28 Maret 2024.

 Mojito)

Gadget09 Juni 2024, 18:18 WIB

Acer secara resmi memperkenalkan produk terbarunya ialah laptop gaming nan berjulukan Chromebook Plus 516 GE (CBG516-2H) dengan spesifikasi dan nilai sebagai berikut.

 Acer)

Guides09 Juni 2024, 16:05 WIB

Pemilik HP Samsung perlu tahu.

 Samsung)

Guides09 Juni 2024, 15:05 WIB

Apa sebenarnya perbedaan antara resolusi 4k dan 8k? Mari kita telaah lebih detail.

 Orei)

Guides09 Juni 2024, 14:04 WIB

Menghapus file salinan nan menumpuk di HP Android bikin penyimpanan kembali lega.

 Search Duplicate File SDF)

News09 Juni 2024, 13:05 WIB

Komisi Perlindungan Konsumen Korea (KFTC) sedang menyelidiki KRAFTON dan Com2us atas dugaan manipulasi dan pemalsuan level gacha di game PUBG Battlegrounds dan Starseed: Asnia Trigger.

 Naver)