Zenbook S13 OLED UX5304: Laptop ASUS AI Tipis, Ringan, Stylish, dan Ramah Lingkungan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

loading...

Zenbook S 13 OLED (UX5304) adalah laptop ultraportabel dengan kreasi inovatif, nan menonjolkan estetika dan fungsionalitas.

JAKARTA - Zenbook S 13 OLED (UX5304) adalah laptop ultraportabel dengan kreasi inovatif, nan menonjolkan estetika dan fungsionalitas. Dengan berat hanya 1 kg dan ketebalan 1 cm, laptop ini menyajikan keseimbangan sempurna antara style dan produktivitas. Rancangan nan ramping dan modern, kombinasi material ringan, dan teknik produksi mutakhir memberikan kesan mewah dan canggih.

Laptop ini juga menawarkan performa nan mengesankan, daya tahan baterai nan panjang, dan konektivitas nan kuat. Menggunakan teknologi seperti kamera IR FHD nan kompak dan panel OLED nan lebih tipis, laptop ini telah sukses meredefinisi standar laptop ringan dan tipis tanpa mengorbankan fitur alias kinerja.

Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga merupakan laptop nan powerful. Hadir dengan sistem operasi Windows 11 Home nan dilengkapi fitur Copilot, kemudian ditenagai oleh prosesor hingga Intel® Core™ Ultra 7 155U nan di dalamnya sudah dibekali Intel® AI Boost NPU dan chip skematis Intel® Arc™, sehingga perangkat ini juga tampil sebagai AI-powered laptop.

Produktivitas Maksimal
Hadir dengan sistem operasi Windows 11 Home, Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga merupakan laptop berfitur Copilot untuk support AI. Copilot di Windows 11 melengkapi skill dan produktivitas Anda dengan support kepintaran serta jawaban relevan.

Layar Zenbook S 13 OLED (UX5304) dilengkapi dengan ASUS Lumina OLED, standar layar laptop terbaik saat ini, nan menampilkan resolusi 2.8K dan beragam penemuan canggih. Layar ini menghasilkan reproduksi warna nan jeli dan kaya, dan mempunyai fitur Eye Care nan mengurangi paparan sinar biru nan berpotensi berbahaya.

Sebagai laptop ASUS AI, Zenbook S 13 OLED (UX5304) tidak hanya menampilkan kreasi dan performa nan memukau, tetapi juga menjunjung tinggi prinsip ramah lingkungan, dengan siklus hidup produk nan meminimalkan jejak karbon. Laptop ini juga menampilkan bodi berbahan plasma-ceramic aluminium nan diproses secara eksklusif, memberikan durabilitas nan lebih tinggi dan mengurangi akibat lingkungan. Dengan efisiensi daya nan tinggi dan misi zero carbon emission, Zenbook S 13 OLED (UX5304) menetapkan standar baru untuk laptop masa depan.

 Laptop ASUS AI Tipis, Ringan, Stylish, dan Ramah Lingkungan

Stylish, Tipis, dan Ringan
Zenbook S 13 OLED (UX5304) merupakan laptop ultraportabel nan inovatif dengan ketebalan hanya sekitar 1 cm dan berat seberat 1 kg. Laptop ini tidak hanya menekankan aspek fungsi, tetapi juga estetika.

Desain elegan dan ramping nan ditawarkan menjadikan laptop ASUS AI ini tidak hanya menjadikanya sebagai perangkat produktivitas nan canggih, tetapi juga aksesori style hidup nan stylish. Material dan perincian bangunan nan dipilih dengan hati-hati memberikan kesan mewah sekaligus canggih.

Dibuat dengan teknik dan bahan unik nan inovatif, ASUS sukses menciptakan produk nan lebih ringan dan ramping tanpa mengorbankan kualitas performa, konektivitas, serta daya tahan baterai.

Untuk mempertahankan kreasi bodi nan ramping pada Zenbook S 13 OLED (UX5304), tim engineering ASUS telah merancang kamera IR FHD nan lebih mini namun tetap penuh fitur, nan dipasang langsung pada bagian layar dengan teknik CNC. Penambahan panel OLED nan lebih ramping juga digunakan, sehingga bagian layar laptop ini menjadi 30% lebih tipis, memberikan estetika nan lebih modern dan stylish.

Untuk mereduksi berat secara maksimal, paduan material magnesium-aluminium digunakan pada bagian keyboard deck dan diproses dengan teknik CNC. Perpaduan tersebut menciptakan struktur nan kokoh tanpa memerlukan struktur penyokong tambahan. Sementara itu, penutup kaca nan sangat tipis pada touchpad turut menambah penurunan ketebalan sebesar 25% pada bagian keyboard deck sehingga memberikan nuansa minimalis sekaligus mewah.

Rangkaian teknik produksi canggih dan penggunaan bahan berbobot tinggi menghasilkan laptop ultraportabel nan belum pernah ada sebelumnya. Zenbook S 13 OLED (UX5304) telah sukses mengangkat konsep laptop tipis dan ringan ke level nan lebih tinggi tanpa kompromi. Laptop ini menawarkan daya tahan baterai hingga 14 jam untuk streaming video, serta mempunyai sistem pendinginan dan performa nan lebih baik dibandingkan model sebelumnya.

Zenbook S 13 OLED (UX5304) juga dibekali dengan layar ASUS Lumina OLED nan merupakan standar layar laptop terbaik saat ini. Layar tersebut datang dengan resolusi 2,8K dan dilengkapi beragam fitur, teknologi, serta penemuan canggih. Hasilnya adalah tampilan visual dengan reproduksi warna nan kaya dan akurat, sekaligus tidak merusak kesehatan mata. Ditambah dengan rasio layar 16:10, pengguna Zenbook S 13 OLED (UX5304) dapat menikmati area kerja nan lebih luas, sehingga mendukung produktivitas sehari-hari.

Setiap laptop dengan layar ASUS Lumina OLED bisa menghasilkan kualitas visual dengan warna nan sangat kaya dan akurat. Dengan keahlian menampilkan color gamut 100% DCI-P3 dan telah mendapatkan sertifikasi PANTONE Validated Display, ASUS Lumina OLED telah dirancang sejak awal untuk memenuhi kebutuhan industri kreatif.